Tuesday, February 14, 2012

Let's to Post Something!

HAI!

Gue mau ngucapin terimakasih banyak buat Handayani Kesumadewih yang nama panggilannya ngga nyambung sama nama lengkapnya, yaitu NIKEN. Ngga nyambung kan?
Gue : Kok nama panggilan lo ngga nyambung sih sama nama panjang lo?
Niken : Iya dulu Mas Agung pengen punya adek yang namanya Niken
Gue : Tapi ngga nyambung.....
Niken : Nyambung kok. Nih. HandayaNI KEsumadewih, terus ditambahin N deh 
Gue : (Diem sejuta bahasa dan ketawa)
Ohiya makasih ya Ken! Lo udah ngenalin jejaring sosial "InterPals" ke gue! Makasih banyak makasih banget makasih makasih makasih! Berkat InterPals gue udah temenan sama banyak orang Turki loh. Mereka semua baik-baik, enak diajak cerita sama bercanda-canda. Bahkan udah ada yang gue taksir tapi pas lihat umurnya..... 16 tahun :') Ngga jadi suka sama dia..... Doain ya semoga bisa nikah sama orang Turki guenya. Amin! Amin-in ya sodara-sodara se-blogger! AAAAAMIIIIIN.....

Pyuh. Kuliah kenapa ribet banget? Kenapa? Kenapa ribet? Kenapa ngga simple? Kenapa apa-apa harus sendiri? Kenapa harus bolak-balik ke kampus buat ngurus ini itu? Kenapa ngga sekalian lalalajebret gitu? Kenapa harus kita yang nagih-nagih nilai ke sekretariat? Padahal dosen kita yang lalai ngga masukin nilai gue ke daftar nilainya? Kenapa? Betbetbetribeeeeet. Ohiya suka mikir. Dulu waktu SMP SMA, kesannya anak-anaknya ngga ada yang nyeleneh-nyeleneh dan nemuin orang yang karakternya yang itu-itu aja. Tapi kok pas kuliah banyak yang nyeleneh-nyeleneh ya? Kok karakternya makin banyak ya? Ini entah gue yang ketinggalan jaman atau emang mereka yang kecepetan jaman? Contohnya? Suka sesama jenis dan pergaulan yang bebas sebebas-bebasnya anak burung yang baru bisa terbang. Mungkin karena dunia perkuliahan itu udah saatnya kita jadi dewasa ya? Tapi..... Ah, ngga ngerti. Lupain.

Udah mulai bosen liburan. Pengen cepet-cepet masuk. Tapi kalo udah masuk pengen cepet-cepet libur. Hah manusia ngga pernah puas ya. Pengen banget jalan-jalan ke gunung, lari-lari cantik sambil ketawa-ketawa bahagia di kebun teh padahal ngga ada cowok ganteng yang diajak kejar-kejaran habis itu lempar topi rotan ke langit dan celingak-celinguk nyari "mana cowok gue?" terus manggil "Udin Udin?" pas lagi nyari tiba-tiba, BA! Si Udin muncul dari rerimbunan pohon teh. Ah, sinetron banget tapi kadang pengen juga sih. Duh! Ibu Bapak, ayo kita ke Puncak! Kita ke Taman Safari! Ayo! Ayo! Ayo!

Setiap malem jadi nonton DVD horror barat melulu sama Ibu Bapak dan Mbak Nisa. Mbak Adis? Ngejogrok di kamar ngerjain tugas. Ngga papa, bikin seneng juga nonton film bareng keluarga. Tapi gue suka salting kalo adegannya mulai gitu tuh yang kaya gitu, jadi ngga enak sama Orang Tua ngerasanya. Ohiya waktu itu Mbak Nisa cerita kalo sehabis dia nonton Insidious, dia ngga berani tidur sendirian selama seminggu. Tapi gue? BERANI! Sekali lagi, gue BERANI. Yaiyalah gue berani. Setiap musiknya udah mencurigakan gue selalu tutup muka pake bantal jadi ya gue BERANI. 

Kadang suka kepengen jadi P'Nam di Crazy Little Thing Called Love. Yang tadinya ngga cantik dan ngga pinter, tiba-tiba berubah drastis karena dia suka sama P'Shone, seniornya di sekolah. Tapi pas P'Nam udah nyatain perasaannya ke P'Shone eh tau-tau P'Shonenya udah punya pacar. Si P'Pin. Sedih pas adegan disini. Kesannya usaha P'Nam selama ini udah sia-sia banget dan ngga tau kenapa gue ikutan nangis pas adegan ini. Tapi P'Nam ngga tau, kalo selama ini P'Shone juga suka sama P'Nam dan P'Shone punya buku yang isinya itu kejadian-kejadian P'Nam dan foto-foto P'Nam. Ah..... Nah udah nih 9 tahun kemudian, P'Nam udah jadi designer terkenal di Amerika terus dia pulang lagi ke Thailand buat nemuin Ibunya. Pas acara talk show gitu, tiba-tiba P'Shone muncul dan..... 
P'Nam : P'Shone apakah kamu sudah menikah?
P'Shone : Aku..... Aku..... Aku.....
Lo tau kan film suka buat penontonnya ikut berdagdigdug ria? Nah disini gue ikutan deg-deg-an. Mana bolak-balik kameranya nge-shoot muka P'Nam, P'Shone, P'Nam, P'Shone. Bikin tambah deg-deg-an dan.....
P'Shone : Aku..... Sedang menunggu seorang wanita yang sedang di Amerika..... (senyum manis banget)
P'Nam : (Senyum nangis bahagia terharu biru mewek ngga nyangka)

Aduuuuuh. Pengen banget happy ending kayak gitu biarpun awalnya nyelekit perasaan tapi kalo endingnya kaya gitu gue juga mau. Roberto! Sini merapat merapat merapat!

Dadah!