Monday, February 13, 2012

Oh.....

Ini tumben banget gue mau ngantri-ngantri sepanjang naga demi ngedapetin pe-man-dang-an sal-ju. Ya, pemandangan salju. Tumben banget kan Jakarta, Bekasi sih lebih tepatnya turun salju. Tapi kok ini kaya ngga di Jakarta ya. Mikir. Kok banyak bule bertebaran dimana-mana, bahkan kok ini..... Ah lupain. Nengok ke kanan, ternyata sebelah gue Roberto! Seneng. Madep ke depan dan ternyata gue udah di antrian paling depan dan mandang salju bareng Roberto!!!!! Cengengesan berdua dan nyanyi bareng lagu You and I-nya Lady Gaga dan entah gimana caranya bisa nyambung ke lagu I Do-nya Colbie Caillat sambil mandang salju. Pokoknya seinget gue, gue sama Roberto nyanyiinnya gini "It's been long time since I came around. Been long time but I'm back in town. You make me wanna say I do I do I do do do do do do" dan entah kenapa kayanya disitu kita cuma bisa ngomong I do I do doang. Ngga bisa ngomong yang lain. 
Dan anehnya lagi kita udah di luar gedung tapi pas kita balik badan udah ngga ada gedung, adanya cuma lapangan sama satu pohon dan gedung yang nyakar-nyakar langit yang sepertinya jauh banget. Salju ngumpet mendadak entah dimana dan ini kaya lagi musim gugur-gugur gitu. Ajaib kan? Ngga mikir panjang, gue sama Roberto gandengan aneh terus jalan kaki ngelewatin lapangan itu dan sekali kedipan, lapangan itu udah rame orang yang lagi debat-debat kaya di TV-One kalo pas hari Selasa malem-malem itu loh, tau ngga? Tau ngga tau ya udah lah ya. Terus di kiri kita ada danau dan sepertinya ini kita berdua lagi di London! Tanpa pesawat tanpa paspor tanpa visa tanpa ngeluarin uang tanpa beli jaket-jaket tebel nan mahal kita mendadak udah numpang jalan di London. Bahagia!
Udah jalan jauh, kita masuk ke gedung sekolah yang bangunannya itu standar bangunan sekolah di Indonesia. Btw, ini gue udah di Indonesia lagi nih? Iya ya gue udah di Indonesia? Ini kan gedung SD gue dulu. Tapi kok pada pake seragam SMP? Oh, mungkin SD sekarang pake putih biru, SMP pake putih abu-abu, SMA? Back to putih merah. Apasih. Kita nurunin tangga gitu dan muncul-muncul kita udah di UKS bagus tapi kenapa UKS-nya banyak pasiennya?! Mesti ngelompatin pasien-pasien dulu buat jalan keluar tapi..... Ini kita bukan mau keluar melainkan mau bayar belanjaan di kasir! Aneh kan? Ngga ngerasa belanja apa-apa tapi keranjang udah penuh belanjaan. Terus di depan mata gue berdiri rak yang permennya beraneka rupa dan gue ngerengek ke Roberto kalo gue pengen permen itu dan dia bilang dia juga mau permen. Duh, Roberto..... Pas udah bayar kasir tiba-tiba Roberto ngegandeng gue dan gue..... BANGUN!!!


Ini cuma mimpi?! Aaaaaah kirain beneran..... :'(
Tau ngga sih ini udah ke delapan kali loh gue mimpiin Roberto. Padahal kangen aja engga sama dia. Mikirin dia pas mau tidur juga mana sempet orang gue kalo lagi baca komik selalu ketiduran..... 


Dadah!

No comments: