Thursday, February 9, 2012

"You'll Be In My Heart" and the Story


Come stop your crying
It will be all right
Just take my hand Hold it tight

I will protect you

from all around you
I will be here
Don't you cry

For one so small,

you seem so strong
My arms will hold you,
keep you safe and warm
This bond between us
Can't be broken
I will be here
Don't you cry

'Cause you'll be in my heart

Yes, you'll be in my heart
From this day on
Now and forever more

You'll be in my heart

No matter what they say
You'll be here in my heart, always

Why can't they understand

the way we feel
They just don't trust
what they can't explain
I know we're different but,
deep inside us
We're not that different at all

And you'll be in my heart

Yes, you'll be in my heart
From this day on
Now and forever more

Don't listen to them

'Cause what do they know
We need each other,
to have, to hold
They'll see in time
I know

When destiny calls you

You must be strong
I may not be with you
But you've got to hold on
They'll see in time
I know
We'll show them together

'Cause you'll be in my heart

Yes, you'll be in my heart
From this day on,
Now and forever more

Oh, you'll be in my heart

No matter what they say
You'll be in my heart, always
Always 

Dari pertama kali nonton film Tarzan, gue udah suka banget sama lagu ini sampe ngerengek-rengek jelek minta dibeliin kasetnya. Dan cukup miris, belinya di abang-abang kaset keliling di Pom Bensin Pertamina Pangkalan Jati dan yang lebih miris lagi belinya malah kumpulan kaset anak-anak yang ada Tina Toon, Trio Kwek-Kwek, Kiki "Berhitung", Cindy Cenora dan anak-anak asuhan Papa T-Bob lainnya (Bener kan ya mereka asuhannya Papa T-Bob? Kalo salah maafkan saya ya sodara-soadara :D). Melas dan agak bertahan lama hidup kaset itu. Akhirnya ke Disc Tara dan beli kaset Disney Refresh yang asli. Tapi, sakit hati. Kenapa? Yang nyanyi beda. Bukan Phil Collins, tapi Usher. Ngga papa, tetep gue dengerin terus di tape kamar, tape mobil dan sekarang gue mikir, kemana ya kaset itu? Kok tiba-tiba hilang dari pandangan dan genggaman. Lalalalala bret. Nah waktu SMA nih, eh ngetik "waktu SMA" kok gue rada mikir "Hah gue kok ngerasa masih SMA ya sekarang. Masa sih gue udah kuliah?" ya intinya SMA emang masa-masa paling WOW dan WAW. Lupakan. Balik ke cerita awal. Jaman duluuuuu banget, ada hari dimana gue ngerasa kebuang jauh dari peradaban di hari itu. Hari itu gue cuma bisa nangis nangis emosi mikirin kedepannya gimana. Kalut dan boleh dikatakan galau. Ingus meler ngga gue peduliin, mata bengkak agak gue peduliin soalnya gue malu kalo nantinya ditanya "habis nangis ya?", elusan dan hiburan temen-temen malah bikin gue tambah ngweeeeeng mewek dahsyat dan blablabla lainnya. Pas lagi nyayat-nyayat tangan pake penggaris plastik tapi bohong kok sodara-sodara se-blogger, tiba-tiba ada cowok duduk di depan gue, nopang dagu dan..... "Come stop your crying it will be alright. Just take my hand hold it tight. I will protect you from all around you, I will be here don't you cry" DEG! Ya Allah gue langsung bengong dan tiba-tiba di hati gue ada parade keliling yang meriah banget, artis Hollywood bertebaran dimana-mana dan kesedihan gue hilang gitu aja dan ngga balik-balik lagi. Ini beneran gue senengnya banget-bangetan, kalo gue punya sayap gue udah terbang kali ke langit sambil teriak-teriak BA-HA-GI-AAAAA. Habis nyanyi itu dia ngajak gue bercanda, cerita-cerita kalo siapapun pasti pernah ngalamin kegagalan, nasehatin "sesuatu" hal yang bakal terjadi di diri kita berdua beberapa bulan kedepan bahkan malemnya dia yang ngga pernah sms gue tiba-tiba sms "Jangan sedih lagi ya". Seneng banget :') Ya Allah Alhamdulillah banget bisa punya temen kayak dia. Di hari itu dia sama sahabat-sahabat deket gue doang yang berani "ngegobrak" gue. Yang lain? Pada ngga berani. Ah, sampe lupa bilang terimakasih ke dia kan waktu itu. Makasih banyak ya, Roberto Gilberto Salvador Gejesgejes :'D

Dadah!


No comments: