Monday, February 20, 2012

Bulletin Board From Friendster Part V

Hallo sodara-sodara se-blogger. Assalamualaikum! Tiba-tiba kan nemu Bulletin Board lagi di google. Pada bilang "Nemu aja sih, Tan!", hehehe keahlian seorang stalker dadakan ya kaya gini nih sodara-sodara..... Udah yuk daripada Bu Asri baca blog gue dan dia bilang "Terlalu bertele-tele" mending langsung gue isi aja ya Bulbo yang gue temuin di semak-semak google ini :D


BIODATA


1. Siapa nama kamu?
Intan Murti Lestari


2. Apa arti nama kamu?
Intan itu berlian atau barang yang berharga. Murti itu nama dokter yang ngebantu Ibu gue ngelahirin bayi raksasa seberat 4 kilogram, yaitu gue. Lestari itu abadi. Jadi? Maaf saya juga ngga ngerti kan jadinya..... Oh, mungkin artinya itu Anak yang berharga dan abadi yang lahirnya dibantuin sama Dr. Murti -_-


3. Siapa yang ngasih nama kamu?
Alhamdulillah orang tua


4. Kamu tinggal sama siapa?
Ibu, Bapak, Mbak Nisa sama Mbak Adis


5. Hal yang paling sering kamu lakukan dikamar?
Shalat, baca Al-Qur'an, online, dengerin musik, berkhayal dan tidur!


PERSONALITY


1. Kamu tipe orang yang terbuka/tertutup?
Tergantung situasi


2. Kok bisa?
Ya pokonya tergantung... Kan ada hal yang harus diceritain ke orang lain sama engga. Tapi kalo yang nanya orang-orang terdekat sih ya langsung blablablacuapcuap


3. Oo, gitu ya?
Iya *senyum manis semanis adek bayi


4. Apakah kamu gampang jatuh cinta?
Sama sekali engga dan bahkan belum ngeh rasanya gimana -_-


5. Apa pendapat orang tentang kamu?
Sabar dan lelet. Itu saja :')


6. Apakah sahabat kamu banyak?
12 banyak ngga menurut kamu? Gue ngga gampang nyamanan sama orang jadi sahabat gue ya ngga banyak


ACTIVITY


1. Kapan terakhir kali makan?
Dua jam yang lalu


2. Makan apa?
Nasi+sarden+bihun instan+ikan asin super enak+obat. Kenapa? Mau minta ya?

3. Kapan terakhir kali mandi?
Tadi pagi jam 8 :"> Males banget mandi sore habis airnya dingin kaya air es.....

4. Kapan terakhir kali chatting?
Ini lagi chatting

5. Sama siapa?
Sama si kepala bulat Tira dan Onur. Eh eh eh, Onur ini orang Turki loh! Ganteng banget Ya Allah :'D

6. Kapan terakhir kali dapet sms?
Dua tahun yang lalu :'( Tapi bohong... Sejam yang lalu kok

7. Sms dari siapa?
Sari si desomut. Desomut is gede sok imut! Hahaha gue tau Sar lo pasti akan baca blog gue

8. Kapan terakhir kali.....
Terakhir kali apa?


CONFESSION


1. Lengkapi. Kamu adalah orang yang paling.....
Cinta sama Tom Felton, Dev Patel, David Villa..... 


2. Kata-kata yang pengen kamu katakan sekarang?
Perut gue... perut gue... sakit.....


3. Apa yang ingin kamu katakan pada mantan pacar?
Assalamualaikum! Blablabla. Wassalamualaikum! Dadah!


4. Kata-kata terakhir yang kamu katakan?
Kata-kata terakhir yang kamu katakan... Gue kalo lagi ngetik pasti ngebaca pake suara apa yang lagi gue ketik ehehe


5. Kata-kata buat sahabat kamu?
Ke seaworld yuk!!!!!


6. Kata-kata buat Nenek kamu?
Eyang, cepet sembuh ya... Salam buat Bude Nana, Mbak Dina sama Mas Adi


7. Apa yang pengen kamu tanyakan ke Ayahmu?
Pak, aku boleh ganti hape ngga? Pak, besok aku ke kampus boleh naik angkot ngga? Pak, kalo orang meninggal yang ngga dikubur itu, mereka kena siksa kubur ngga?


8. Siapa yang pengen kamu marahi hari ini?
Mbak Adis! Kalo buka sama nutup pintu kenceng-kenceng banget bikin serumah kaget. Grrrrr!


Udah ya?! Ketagihan masa. Cari lagi ah.


Dadah!



No comments: