Wednesday, February 29, 2012

Tanpa? Judul...

Hula hula *ala The Sims 1 kalo lagi kelaperan. Assalamualaikum sodara-sodara se-blogger! Mau nyeritain kejadian yang nyubit kehidupan gue tadi pagi habis Shalat Subuh nih, jadi gini ceritanya.....


Tanpa nelfon Bang Toha minta dianterin ke Curug, tanpa jalan jauh buat nyegat G5, tanpa mematung di ujung jalan nungguin ada ojek yang lewat, gue udah di Curug dengan selamat. Pas nengok ke belakang ada Ibu gue yang jalan ke arah Halim. Dan gue jalan ke arah Bekasi. Dadah-dadah sama Ibu dan gue jalan jauh. Iya jalan jauh banget, tapi mendadak Kalimalangnya berubah, ini kaya di daerah yang pernah gue datengin tapi gue ngga tau dimana. Dan yang lebih memalukan lagi, gue ngga pake celana panjang!!! Cuma kemeja putih kekurangan bahan yang membuat paha kalkun gue ini kemana-mana, malu!!!!! Lagi panik, tiba-tiba tangan gue udah megang celana jeans gue yang datengnya entah dari mana. Ajaib. Celingak-celinguk nyari toilet dan Alhamdulillah ada restoran di depan mata gue. Nyari tulisan toilet, nemu dan langsung masuk. Tapi ternyata toiletnya nyampur sama cowok :') Langsung pake celana dan pintu tolietnya roboh gara-gara ke-antuk kepala gue. Panik!!!!! Pura-pura ngga tau, jalan keluar dan ada Amel. Ngadu segala macem ke Amel tapi gue ngga inget gue ngadu apaan aja ke dia. Pokoknya dia cuma senyum-senyum nanggepin celotehan gue terus dia meluk gue sambil bisik-bisik sesuatu dan gue lupa juga dia ngebisikin apaan. Hah kasihan ya gue masih muda udah pikun..... Nah. Dateng Roberto. Dia jalan ke arah gue sama Amel, terus duduk di sebelah Amel sambil ngelirik-ngelirik melototin gue, serem! Roberto serem banget disini. Tapi sebenernya Roberto pernah sih giniin gue beberapa kali terus ngomong "Apa lo? Bengong aja!" wrkhvfzgfgjhbshbxhgsfviyt *bunyi mesin waktu. Gue udah di kamar gue di rumah lama dan di kamar gue ini ada Tira sama Randy. Tira diem aja, sepertinya dia lagi ikut aksi tutup mulut. Kalo Randy juteknya setengah mati. Jutek sejutek dia kalo lagi kesel sama orang. Alisnya mendadak nyambung kayak Catrik. Tapi disini mereka berdua ngga tau diri banget, udah masuk-masuk ke kamar orang, pas lagi foto-foto gue diusir ngga boleh ikutan foto dan gue..... BANGUN! 

Alhamdulillah, ini cuma mimpi yang sangat-sangat random sodara-sodara..... :'D

Nah karena mimpi itu sodara-sodara, malem ini Randy sama Tira serempak sms gue dan ngomongin..... Cowok. Pacar lebih tepatnya. Entah dapet sinyal darimana mereka berdua tiba-tiba sms gue ngomongin hal yang sama dan nasib yang sama. Intinya kita sedikit iri sama mereka yang gampang banget jadian. Dari yang masih jadian sama ini, putus, jadian lagi sama yang lain, putus, balik lagi ke yang pertama, putus, jadian selamanya, kita masiiiiih aja single. Kalo dipikirin rada nyesek juga sih kalo boleh jujur. Tapi gue selalu inget sama temen-temen gue yang sama sekali belum pernah pacaran, mereka santai aja ngejalaninnya, pasang surut juga ditebas sama mereka, dan gue selalu nanemin prinsip di hati gue kalo "yaudahlahya ngga usah dicari entar pasti mereka dateng" dan..... Entah kenapa kuliah ini gue sama sekali ngga mikirin masalah yang satu ini. Cuex bebex gitu deh kayak judul becak di Galaxy.

Dadah!

No comments: