Saturday, February 18, 2012

Let's to Post Something! Part II

Assalamualaikum sodara-sodara se-blogger. HAI!

Mendadak kangen sama rumah lama. Kangen sama suasananya walaupun kanan kiri itu kebon belantara yang katanya kalo malem itu bisa buat tempat uji nyali. Bahkan si makhluk yang hanya menampakkan dirinya di orang tertentu itu ada yang numpang hidup di rumah gue, yaitu si tante K. Alhamdulillah gue ngga pernah liat wujudnya selama tinggal disana. Yang pernah liat itu Mbak Nisa sama Mbak Adis. Kalo Mbak yang kerja cuma denger "Hihihihi" di kamar Ibu gue. Mistis dan serem. Tapiii pas gue pindah eh kebon belantara itu berubah jadi rumah-rumah bagus dan udah terang dan udah bebas dari kemistis-an dan dan dan bikin sakit hati. Kenapa ngga dari dulu aja gitu?! Di rumah lama ini gue punya banyak tetangga yang seumuran sama gue, ngga seumuran juga sih. Bagi yang namanya gue sebut harap melambaikan tangan ke kamera diatas anda ya!!! Ada Kak Irfan! Nindy! Bagas! Uti! Puput! Lulu! Sony! Kemal! Gita! Kak Lisa! Dan sebetulnya di belakang rumah gue, ngga tepat dibelakang sih, terhalang 2 rumah orang, itu rumahnya Andri, temen SMA. Tapi gue dulu ngga sadar sama kehadirannya di RT ini -_-, soalnya dia jarang beredar nampakin diri. Ngga kaya gue yang setiap sore selalu main sepeda kebut-kebutan sampe jauh-jauh banget. Bolang banget sampe kulit hitam dan kurus. Tapi sekarang? Ngga pernah lagi. Makanya badan gue makmur :')

Btw, hari Rabu kemaren gue ke kampus buat ambil IP. Jadwal ambil IP-nya itu jam 10 pagi sampe jam 7 malem. Gue mau yang jam 10 aja biar bisa tidur siang di rumah. Jalan jam 9 dan sama sekali ngga nemuin yang namanya kemacetan di Kalimalang, Otista dan Jatinegara. Hape gue bunyi. Sms dari temen gue, Sari. Dia ngamuk-ngamuk gara-gara ternyata IP baru boleh diambil pas jam 2 siang. Gue cuma bengong-bengong kesel mandangin kata demi kata di sms Sari. Gue liat jam masih jam setengah 10..... Mau pulang kok liat arah balik males banget. Yaudah akhirnya kita janjian di McD Salemba. Sampe McD gue cuma mesen Fanta Float pas liat dompet... Nahlo. Uang di dompet tinggal 10ribu. Kemana 50ribu gue. Kemana? Pusing di depan kasir. Dengan tangan yang gemeter seadanya, gue keluarin 10ribu itu dan hiks uang gue tinggal 4ribu :') Ini semua karena, karena, karena..... Yah lo tau sendiri ya karena apa. Ngga tepat waktu. Gue, Sari sama Tiara ngejogrok lama banget di McD. Dari yang masih ada acara ulang tahun disitu sampe ulang tahunnya udah selesai, kita masih aja ngelemprak disana padahal makanan minuman udah habis. Kita baru kabur gara-gara ada orang MLM gitu yang mau ngajak kita gabung di pekerjaannya. Ini semua gara2 Sari yang nyebut salah satu produk MLM itu. Duh, Sar..... Dan cara kaburnya engga banget.
Gue : (Ngerasa ada yang ngeliatin, lirik kiri... Mati. Orang2 itu lagi kaya diskusi buat 'deketin' kita. Pandang-pandangan sama Sari, Tiara)
Sari : Eh... Eh... Eh... (Sari mendadak kerasukan makhluk gagap)
Tiara : Iya! Kan kita sekarang mau berenang di Seaworld. Yuk keburu siang!
Gue : Ohiya kan Seaworld tutupnya cepet. Yuk yuk!
Dodol. Berenang di seaworld? Hebat banget kan kita? Terbukti kan penyelam yang suka dadah-dadah di akuarium Seaworld itu... Kita :)
Ohya! Alhamdulillah IP gue diatas rata-rata dan ngga ada yang ngulang *sujud syukur depan kampus. Tapi gara-gara ngga ada yang ngulang itu gue jadi dimusuhin sama satu temen gue. Namanya Kamboja (nama disamarkan ya sodara-sodara...). Dia ngga terima karena gue ngga ada yang ngulang sedangkan dia ada yang ngulang. Dan gue ngadu ke Ibu..... (Yah, ketauan kan kalo gue tukang ngadu :"))
Gue : Bu, Bu. Masa si Kamboja ngga mau temenan sama aku
Ibu : Loh kenapa?
Gue : Iya gara-gara aku ngga ada yang ngulang tapi dia ada yang ngulang
Ibu : ..... Orang gila.
Bu? Orang gila? Yang orang gila aku apa Kamboja? Pasti Kamboja kan bu? :') Kalo aku yang dibilang orang gila sama Ibu..... Aku bisa jadi gila beneran, Bu.

Baca postingan lama blog gue tentang Randy Vrila Triaty, bikin gue mimpiin dia malem-malem. Kasihan Randy selama di Jakarta ngga ketemu gue sama Tira sang penyelamat kegalauannya di sepanjang hari. Nanti dia udah harus balik ke Malang buat lari kenceng ngejar cita-citanya. Semoga di lain waktu kita bisa ketemu ya Ran. Insyallah nanti gue sama Tira yang main-main ke Malang. Tapi..... Ongkosin semua-muanya ya dan selama kita disana, lo yang harus menanggung keperluan gue sama Tira ya Ran :) 

Dadah!


No comments: