Wednesday, March 14, 2012

KULI-AAAAAH Part IV

"Sekharang aku tershadarrr dhosyen yang kutungghu thak khunjung dhatang, apalah arthi ahkhu ke khampus bhila dhosen thak dathaaang laghiiiii"
Sepertinya..... Lagu..... Itu..... Cocok..... Untuk..... Perasaan..... Gue..... Saat..... Ini..... Hm..... Kemana..... Para..... Dosen..... Di..... Hari..... Selasa..... Kemana..... ?????

Weeeh capek ya ternyata ngetik kayak gitu untuk ukuran manusia kayak gue yang selalu mengucapkan kata demi kata pas lagi ngetik..... Lupakan. Iyaaaaa udah dua minggu ini para dosen di hari Selasa SELALU NGGA ADA. Dan pagi-pagi menjelang siang di hari Selasa itu SELALU HUJAN. Kebayang kan kalo lagi hujan tuh rasanya pengen di rumah aja, nari-nari sambil nyanyi "Pelangiku" kayak Sherina..... Nah ini, harus mengumpulkan segenap energi-energi untuk menyerang rasa malas dan terpaksa harus bermusuhan sementara sama kasur buat melakukan aksi tangan ke atas tangan ke samping tangan ke depan duduk yang rapiiih menyimak materi dan mencatat seabrek catetan yang bikin jari mletot yang diberikan dosen? Tapi..... Dosen di hari Selasa kenapa oh kenapa? :')

Dadah!

No comments: