Saturday, March 17, 2012

Ini Judulnya, "Dari Hati"

Kesel ngga kalo semua inspirasi lo, semua imajinasi lo, semua karya lo diikutin sama persis sama plek sama satu orang, kesel ngga? Sebetulnya seneng juga sih diikutin berarti menurut dia bagus kan. Tapi kalo terus-terusan..... :'(


Kesel ngga kalo ada barang yang lagi lo pengenin banget dan lo impi-impikan ada terus dalam genggaman lo tapi lo belum punya uang buat memiliki barang itu dan lo ceritakan ke temen lo, dan besoknya dengan polosnya dengan indahnya temen lo memamerkan barang yang lagi lo pengen banget itu, kesel ngga? Iri ngga?


Kesel ngga kalo lo lagi minta pendapat ke temen lo tentang sesuatu barang (lagi) dan dia bilang "Jangan dibeli ah, jelek. Sayang uang lo", tau-tau besoknya dia udah make barang itu dan cuma bilang "Iya gue juga pengen sebetulnya" tanpa memasang muka berdosa, kesel ngga?

Maaf. Iya setelah gue mengetik keluh kesah gue selama ini gue minta maaf sama lo. Tapi gimana, gue manusia wajar kan kalo gue kayak gini. Kesel tau ngga!!! Sekian.

Dadah! 

No comments: