Tuesday, March 20, 2012

B!

Bener ya kata "Anak-Anak B" (Sungguh, B ini bukanlah gang. Ini hanyalah sekumpulan segelintir cewek-cewek "B" yang hanya bisa ketawa dan ngetawain orang juga diri sendiri..... Tapi kami bahagia. Dan "B"-nya itu maaf saya rahasiakan karena saya takut dikejar, digebuk, ditabrak sama "Anak-Anak B" lainnya, karena artinya itu sangat memalukan). Saya ulangi lagi gara-gara kepanjangan ngejelasin, Bener ya kata Anak-Anak B kalo temen di semester satu itu sangat berpengaruh buat kedepannya. Kalo gue liat, di kampus gue mereka-mereka dan termasuk gue, mainnya, ngumpulnya sama itu-itu aja, mau cowoknya atau ceweknya "anggota perkumpulannya" ngga nambah-nambah, ya sama kayak gue..... Tapi sedihnya, sekarang gue jadi sering bahkan selalu berduaan sama Sari kemanapun kaki melangkah di lingkungan Kampus. Hanya berdua. Anak-Anak B yang lain itu pada ambil kuliah pagi..... Mereka rajin..... Ngga kayak gue sama Sari yang ambil kuliah siang dengan alasan biar ngga macet..... Tapi sebetulnya biar bisa tidur sih. Eh, tapi beneran loh ya macet itu..... Bikin kaki pegel! Gue kira mereka-mereka itu bohong macet itu bikin kaki pegel, ternyata bener! Oh ya, kangen banget sama Anak-Anak B! Kangen ngelemprak di kantin berjam-jam. Kangen telat-telatan masuk kelas..... Me miss you ALL, B!


Dadah!

No comments: