Friday, March 30, 2012

Let's to Post Something! Part III

Hallo sodara-sodara se-blogger! Assalamualaikum! Minggu ini pokoknya lagi seneng seneng seneng. Baru jadian? No! Yang lo suka ngerespon lo? Yang gue sukain aja ngga ada..... Pokoknya seneng karena pertemanan dan keluarga. Emang ya mereka ngga ada duanya kaya motonya kijang kapsul. Oh ya baydeway kampus gue lagi diliburin sementara loh! 5 hari. Lumayan lah buat gelinding-gelinding di rumah, nonton dvd-dvd bajakan yang baru yang belum sempet ditonton. Tapi rada ngenes juga penyebab diliburinnya itu karena ricuh pas demo tadi malem, tepatnya tanggal 29 Maret 2012, serem ya! Sejujurnya dari hati gue yang paling dalam..... Gue takut ke kampus LAGI. Takut pas udah deket menuju gerbang kampus, tiba-tiba segerombolan orang-orang sama polisi lagi "wo wo wo" dan gue pucat pasi di dalam mobil sambil baca Al-Quran mohon perlindungan dari Allah. Naudzubilahimindzalik. Semoga kejadian kayak gini ngga terulang lagi ya..... Kasihan kan banyak korbannya :(

Ohiya mau nanya deh, kenapa kita bisa mimpiin orang yang sama secara terus menerus? Dalam sebulan bisa 3-4 kali kita mimpiin dia. Padahal kita sama sekali ngga mikirin dia sebelum tidur. Siapa yang rutin gue mimpiin? Roberto. Siapa itu Roberto? Itu nama samaran. Hanya Tuhan, saya dan 2 sahabat saya yang tau, karena 2 sahabat saya itu juga pecinta Roberto..... Aduh saya gila sendiri kalo inget Roberto. NGGA ADA DUANYA!!! Serius, susah banget nemu orang kayak dia di Indonesia.

Nah gue mau nyeritain mimpi ke 16 dan 17 tentang Roberto nih. Berlebihan banget loh gue soalnya setiap mimpiin dia, selalu gue tulis di notes gue kronologisnya.....

Mimpi ke 16.
Tiba-tiba gue udah di SD gue, di SD 010 Pagi. Ada Tira juga. Dia ngintilin gue kemanapun gue melangkah di penjuru SD. Padahal dia bukan anak SD gue. Kepanasan, kita berdua masuk ke lab komputer yang tiba-tiba udah di SMP gue, SMP 109. Aneh tapi berhubung SD gue sama SMP gue depan belakangan jadi mungkin dibuat tembus, ah ngga ngerti. Ada Roberto di lab komputer situ, dia pake baju biru dan gue sama Tira juga pake baju biru. Mungkin kita bertiga lagi terkena syndrome "feeling blue". Gue sama Tira duduk bersebrangan sama Roberto. Disini gue ngomong sesuatu ke Roberto tapi gue ngga tau gue ngomong apa, gue ngomong tanpa suara cuma cuapcuap aja dan Roberto jawab "Sayang, ngga papa". Guenya diem sambil senggol-senggolan seperti biasa sama Tira. Tira bilang ke gue "Tuhkan dia suka lo tau sebetulnya....." Dan disini Tira ajaib banget. Tiba-tiba dia udah megang banyak eskrim palsu.

wrtfvgfyghbjbhahhytdz (bunyi mesin waktu)
Mendadak udah di rumah gue. Tapi Tira ngga ada lagi. Sepertinya dia kelelahan ngintilin gue. Roberto main ke rumah gue sama Mamahnya. Gue main sama Roberto. Mamahnya Roberto main sama Ibu gue. Ngga main deng, tapi Mamah Ibu kita ngobrol..... Ehe. Pas gue nengok ke belakang, rumah gue udah penuh sama Ibu-Ibu temen Ibu gue lainnya. Berisik banget. Lalala ngobrol, Roberto pamit pulang dia bilang kalo mobilnya ngga bisa nyala makanya dia mau ke bengkel. Kaya ilang...... Ngga inget apa-apa..... Gue udah di jalanan deket rumah gue dan bahkan ini sangat wow banget, gue bisa meluncur naik skateboard tanpa berhenti! Berhentinya pas ketemu sama dua temen gue, cowok, yang bernama Duki dan Kuki (maaf sodara-sodara sekali lagi nama saya samarkan yaaaaa). Ada anjing!!! Iya muncul anjing besar yang menghalangi jalan kita bertiga. Kita bertiga ketakutan dan..... Jengjeeeeeng *suara munculnya Superhero*, Roberto dateng! Tapi dia ngga pake baju superhero sodara-sodara..... Dia nyelametin kita bertiga dengan cara, NGINJEK BUNTUT ANJING ITU, anjing mana sih yang ngga ngamuk awuouwo kalo buntutnya diinjek? Anjing itu ngamuk seada-adanya dan ngejar kita! Gue lari berduaan sama Roberto sementara Duki dan Kuki tiba-tiba lari ke langit alias terbang tapi kakinya masih gaya lari gitu, ngakak kalo inget..... =)) Gue sama Roberto masuk ke rumah orang yang ngga dikenal. Malah disuguhin macem-macem. Gue duduk di deket pohon hias gitu. Roberto jalan ke arah gue terus duduk disamping gue sambil ketawa tapi..... Guenya malah pindah duduk deket kolam. Duh, gue payah banget! Dan gue bangun. 

Mimpi ke 17.
Dia menikah..... Dia menikah..... Hallo, dua sahabat ku yang sama-sama pecinta dia, nyanyi Someone Like You yuk di panggung. No! Ini bukan nikahannya dia. Ngga tau ini acara apaan. Pokoknya di acara ini gue gandengan mulu sama Roberto kayak kakak sama adek. Saking groginya digandeng sama dia, gue bolak-balik ke kamar mandi lebih dari 3 kali cuma buat cuci muka. Tapi aneh, muka gue yang lagi full make-up kayak boneka di Istana Boneka, ngga luntur sama sekali. Hm, berarti gue pake make-up yang super mahal ya!!! Nah sepertinya acaranya udah selesai sodara-sodara..... Terus gue kecapekan, pulang dan ngadem di kamar. Tok tok tok ada yang ngetok pintu kamar gue. Itu Roberto. Dia ikutan ngadem sambil ngaca-ngaca. Gue cuma ngeliatin dia dari kasur gue. Dia ikut duduk di kasur gue, berhadapan sama gue terus main jelek-jelekan muka kaya yang pernah kita lakuin di dunia nyata dan yang kalah pipi dicubit sekeras-kerasnya, semampu-mampunya jiwa dan raga kita..... Dan yang paling jelek ternyata dia terus disini gue kasar banget ngatain dia "tolol", terus dia sedih gue katain gitu dan gue bangun!

Mimpi yang ngga indah jadi indah kalo ada Robertonya. Berlebihan sih emang tapi gimana..... Maaf ya sodara-sodara se-blogger kalo gue nyeritain ada Roberto di mimpi gueeeee mulu :)

Dadah!


No comments: