Tuesday, December 13, 2011

Short Message from My Best Friend :')

"Intan, dulu gue takut banget kalo gue putus sama pacar gue, gue takut ngga ada cowok yang deketin gue lagi buat dijadiin pacar. Gue stress Tan kalo sampe gue ngga punya pacar, kayanya hidup gue ngga berarti banget, gue pernah jadian sama cowok yang bener-bener ngga gue suka karena gue ngga mau status gue single. Tapi semenjak temenan&deket sama lo, gue sadar kalo ngga punya pacar ngga bikin hidup kita serba kekurangan. Gue seneng Tan ngeliat lo, lo santai banget ngejalanin kehidupan cinta lo. Lo ngga ngejar-ngejar kehidupan yang satu ini. Kalo lo lagi patah hati, lo juga ngga galau kaya gue kaya orang-orang biasanya, lo cuma cerita ke temen deket lo habis itu lo bisa cepet ngelupain dan lo selalu yakin kalo suatu hari cowok yang terbaik bakal datengin lo. Makasih ya Tan lo sekarang jadi pedoman hidup gue loh tentang masalah yang satu ini :)"

No comments: