Tuesday, December 6, 2011

Again and Again :')

...... Entah gimana awalnya, gue udah di mobil sama Ibu Bapak gue dan Mamahnya Roberto, ngga ketinggalan di bangku belakang ada Embaknya Roberto. Nyampe di suatu tempat. Ngga bagus-bagus banget, cuma bangunan dicat warna putih dan kaca yang jumlahnya sangat memperhatinkan. Ngga tau gimana caranya, ya mungkin tiba-tiba gue punya kekuatan buat mintas jalan, gue udah berdiri berhadapan sama Roberto. Dia pake kaos oblong warna item yang biasa dia pake dan celana basketnya, rambutnya rambut baru bangun tidur. Ganteng banget, Tuhan :') Dia nunjukin ke gue sebuah kamar. Ya kamar. Sekali lagi kamar. Buat apaan dia nunjukin kamar ke gue? Ngga tau. Gue ngga tau sodara-sodara se-blogger. Dia ngga buka pintu kamar itu cuma nunjukin dari jendela (jendelanya ada di dalem ruangan gitu). Kamarnya lumayan luas. Serba putih. Kasurnya gede dan pokoknya kamarnya rapih banget. Gue masih ngga ngerti. Gue madep ke belakang, gue intip dari jendela kamar yang ada di depan kamar yang ditunjukin Roberto. Sama-sama bagus dan keliatannya lebih nyaman dari kamar yang ditunjukin dia. 

Gue : Roberto, kamar yang ini bagus ya, pengen deh
Roberto : Tapi liat dong kasurnya sempit, bagusan kamar kita
APA MAKSUDNYA????????? 

Akhirnya gue sama Roberto turun ke bawah. Disitu gue ketemu sama temen lama gue, Tami. Dia masih pake piyama wana pink yang bikin iri. Tapi pas dia madep ke belakang piyamanya bolong di bagian punggung, kasihan. 

Tami : Ya Allah Roberto berubah dong udah blablablablabla (gue ngga inget disini dia ngomong apa)

Banyak orang dateng terus duduk depan gue sama Roberto. Dan anehnya lagi, dibelakang gue sama Roberto muncul sofa super empuk. Roberto genggem tangan gue terus gue ngeliatin tangan gue sama dia dan dalem hati bilang "Hmm warna kulit kita sama". Disitu Roberto ngomong sesuatu yang intinya dia ngelamar gue. Ibu gue sama Mamahnya Roberto nangis-nangis bahagia gitu. Seneng banget Ya Allah..... Allah Allah Allah Allah Ya Allah :'):'):'):'):') 

TAPI KENAPA CUMA MIMPIIIII?????!!!!! 

Oh, mungkin ini kejadian nyata gue di masa depan ya? Amin. Tolong Amin-in sodara-sodara! Terutama Randy Vrila Triaty, lo harus Amin-in paling maksimal ya! :D


No comments: