Friday, December 9, 2011

FAT FAT FAT FAT FAT!


Badan mekar banget Ya Allah kaya Shirley, domba yang paling raksasa di Shaun the Sheep. Udah sengaja ngga makan, aerobic alakadarnya yang bikin kaki serasa mau lepas, turun 2 kilo dan ngga berapa lama kemudian naik 3 kilo..... Ngeliat foto SMP&SMA, pipi ngga sepenuh sekarang..... Pengen diet tapi ngga boleh sama keluarga, ngga boleh sama temen-temen deket..... Katanya segini aja udah pas, lucu :( Hallo, badan badan aku loh bukan badan kamu. Kamu ngga bisa ngerasain sih, atau mau tukeran aja? Mau ngga kalo kamu aku kasih daging aku hah? Ngga mau kan? Pasti alesannya "ah gue ngga mau gemuk". Nah ngga mau kan? Gue juga ngga mau..... Ya pleaseeeee tolong bolehin aku diet! Jauhi makanan enak nan banyak dari aku! Marahin aku kalo kalap makan! Paksa aku jalan sejauh-jauhnya biar lemak lemak yang numpang hidup di badanku ini ngga betah!!!



No comments: