Saturday, September 24, 2011

I Want it All!

Hallo sodara-sodara se-blogger atau siapapun teman-teman yang ikhlas dan tanpa paksaan mau membaca blog saya. Tolong baca kalimat ini ya!

"Ya Allah tolong jadikanlah Intan Murti Lestari manusia yang sukses dan lancar rezekinya, sehingga Intan Murti Lestari mampu memiliki semua ini"

Ayo Aminnya bareng-bareng biar bisa dikabulkan! "AAAAAMIIIIIN!!!!!"























































Nah terimakasih teman-teman yang baik yang mau meng-Amin-kan doa saya. Nanti kalo gue udah sukses terus bener-bener punya barang-barang kaya di gambar itu, kalian boleh kok main, nginep, ngacak-ngacak rumah gue yang kayanya ngga mungkin tukang bangunan mau ngebuatin rumah macem itu di Jatiwaringin..... Tapi ya namanya keinginan ya sodara-sodara. Siapa tau nanti gue nikah sama Tom Felton atau Zayn Malik terus tinggalnya di luar Indonesia terus bener-bener punya rumah kayak gitu, Amin Ya Allah! Main-main ya ke rumah aku. Nanti kalian yang main ke rumah aku akan kusulap menjadi Barbie, Ken dan Kelly! Good Night! :D






No comments: