Sunday, September 25, 2011

Bulettin Board from Friendster *LOL


Hallo Assalamualaikum sodara-sodara se-blogger! Assalamualaikum juga buat @Inessya

dan @anggittt yang udah ngasih inspirasi atau lebih tepatnya gue mengcopas postingan "Bulettin Board" kalian ehe ehe ^^v. Tapi gue ngga copas jawabannya kok, cuma pertanyaannya aja :D

Yaudah yuk di baca aja


Tentang Seseorang :


Siapa yang ada di background handphone kamu? Aku sendiri :3
Siapa orang terakhir yang kamu sms? Dian Prima Zola
Siapa orang terakhir yang kamu bbm? Aku...Ngga pake...Blackberry.....
Siapa orang terakhir yang kamu telpon? Bapak akuuuuu
Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamuuu hiii...? Barbie! Lebih tepatnya dia diserong aku
Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun? Banyak banget!
Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol? Semua temen yang bisa diajak ngobrol

Kenapa dia? Soalnya dia punya topik dan aku juga punya topik pembicaraan
Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau traktir siapa dan apa? Ibu Bapak aja. Soto Susan Sarinah yang rasanya uuuuuh enak banget! Kalian harus coba!
Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis? Randy, Tira, Cesary, Shelly, Faiz, Egha, Andre and blablabla *Ngga mau ditulis semua, takut dikejar, digebuk sampe gue kembali dibuat nangis sama mereka semua -_-


Tentang Kamu :


Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih? Ngga tau, selama yang aku buat menurut mereka baik, ya monggo aja ditiru :)
Apa sih kebiasaan buruk kamu? Lemot, Cengeng banget, Ngambekan, Suka ngeluh, Ngga bisa jalan cepet
Alat musik yang bisa kamu mainin? Pianika dan rebana hahahahaha
Biasanya mandi berapa kali sehari? Kalo ngga keringetan banget ya sehari sekali atau ngga mandi sama sekali :B
Benda dari seseorang yang sampe sekarang masih kamu simpen? apa? dari siapa? Semua pemberian dari orang selalu aku simpen. Banyak banget, paling banyak dari Ibu Bapak :*
Benda yang lagi kamu pengenin banget? Blackberry Onyx 2, Barbie Bassic, Spidol Faber Castell 30 Warna and blablablazttttt banyak bangeeeeet!


Tentang Sekolah / Waktu Sekolah :


SMP/SMA mana? SMAN 42 Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur
Nilai paling bagus pelajaran apa? Seni hahahahaha
Kalo jajan ke kantin beli apa? Gorengan terus dipotong-potong, dikasih bumbu kacang dan kecap di Ibu Nasi Uduk *Aaaaah kangen!
Berapa uang jajannya waktu itu? 25 ribu plus suka nemu uang di tas
Pernah jadian ngga waktu itu? sama? ....... :B
Guru yang paling kamu benci? kenapa? Pak Cahyo! Dia ngeremehin mulu... Oh iya Mr. Arief juga! Tatapan matanya serem!
Pelajaran yang paling kamu ngga suka? Matematika dan Geografi
Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa? Riki Subagja. Hidupnya udah aneh, mau diapain lagi
Gebetan kamu waktu itu? ..... LUPA!!!
Yang paling kamu kangenin dari sekolah? SEMUANYA!!! AKU KANGEN 42! AKU KANGEN SMA! AKU KANGEN SEGALA-SEGALA YANG ADA DI 42!!! :"(


Tentang Si Dia :


Gebetan / Pacar? DIA!!!
Siapa tuh namanya berani sebut ngga? Engga
Kenal dimana? SMAN 42
Tau makanan kesukannya ngga? Banyak banget! Upil aja sama dia dimakan *ewh
Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarangg? Bernafas dan mengedipkan mata
Kenapa sih kamu suka sama dia? Soalnya dia emang patut gue sukain karena misterius, hiyah!
Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih? Kalo lagi sok -_-
Lagu yang kamu dan dia banget? Esteh manis dua gelas enak minum panas-panas~ Parodi JakFM-Esteh Manis
Terakhir kali ketemu dia kapan? dimana? Malem ini. Di Skype :p
Pengen banget pergi kemana sih sama dia? Taman Safari saja


Tentang lain-lain :



Pengen banget bisa ngelakuin apa? Balik ke masa lalu dan memperbaiki semuanya
Pengen banget pergi ke negara apa? Turki, London dan ingin balik lagi dan menetap di Arab Saudi, Amin
Sesuatu yang pengen banget kamu punya/beli? ALIS! Terus.... Mesin pencetak uang, Kerudung yang membuat otak menjadi cemerlang, Sepatu yang bisa mempercepat langkah kaki dan Gembok transparan buat mulut biar ngga asal nyerocos
Pekerjaan impian kamu? Pramugari, tapi..... Aku pendek... :'''''(
Orang pertama yang kamu follow di twitter? Pokoknya Orang Bule
Benda kesayangan kamu yang ilang? Jam tangan ajaib!
Sesuatu yang kamu jago banget ngelakuinnya? Tidur, jalan kaki, ngemil, minum... Pokoknya yang gue lakuin sehari hari itu "jagonya" gue :p

Sekian sodara-sodara seblogger~

No comments: