Thursday, February 25, 2010

Yesterday and Today

Yesterday

Hello sodara-sodara, karena kakak-kakak kelas 3 lagi TryOut makanya kelas XI IPS 3 (ya itu adalah kelas gue) diungsiin ke ruangan Penjaskes yang panasnya pengapnya baunya beh Naudzubillah deh mau mati rasanya seharian di kelas itu (lebay ya), makanya gue lebih memilih duduk di depan biar kena angin. Pelajaran pertama itu geografi (sebelumnya, tepatnya hari senin jam kesayangan gue yang sok imut itu dipinjem Choi) nah Ch
oi belom dateng kan gue tuh udah panik aja, kasian gitu jam gue ada di tangan orang yang salah huhu -,- nah Choi udah dateng dan gue langsung ngeliat ke tangannya, dan dan DIA GA PAKE JAM GUE!!!
Intan : Choi jam gue mana?
Choi : (diem kaya nyari alesan tapi ga jadi) Ilang di Masjid Pashkas Tan, Demi Allah

Intan : (cengo secengo cengonya dan tes tes tes (air mata mengalir)) Huweeeeeeeee Tyaaaaas.... (gue nangis beneran loh)

Tyas : Eh ko nangis? Udah jangan nangis malu Tan (sambil berusaha n
ahan ketawa)
Intan : Habiiiiis jam gue... huweeeee (tambah kenceng nangisnya)

Tyas : Sumpah Tan lo kaya anak kecil Tan hahaha (ketawa juga dia akhirnya)
Berbagai pertanyaan datang dan ada juga yang ngetawain gue -..- tapi saya tak peduli. Pikiran gue melayang pada jam gue itu, dimana dia sekarang, lagi apa, sama siapa hhh kasian dia masih terlalu kecil untukdi mutasi ke tangan orang lain :'( Tapi ya sudah lah yang sudah terjadi biarkan lah lagipula Choinya juga udah minta maaf dan mau ganti rugi. Choi is the best lah hahaha. Tapi jam oh jaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaam kembalilah kepadaku sayang ku cinta ku manis ku anak ku adek ku kakak ku. Dan good idea! Gue langsung menghubungi temen kakak gue yang jualan jam itu dan gue langsung memesannya kembali WooHoo!

Yasudah lah kita tinggalkan cerita jam gue itu dan mari kita lanjutkan cerita yang lain.


Jadi kan giniii Ayu temen sekelas gue pernah nyuruh gue buat gambarin dirinya sama Catrik (Catrik itu pacarnya Ayu) yaudah kan karena gue baik orangnya (diem) akhirnya gue gambarin di notes gue yang baru (pamer) terus gue bilang ke Ayu eh ternyata oh ternyata Ayu sama Catrik udah putus tanggal 22 Februari kemaren padahal tangal 19nya mereka baru 10 bulanan loh sodara-sodara, hmm semoga Ayu diberi kekuatan ya sodara-sodara Amin dan semoga penggantinya lebih baik dari Catrik. Nah terus Ayu pengen liat gambarnya, awalnya kan gue ga enak tapi kata Ayu ngga papa yaudah gue kasih liat eh tes tes tes (bunyi air mata jatoh) Ayu nangis! Gue takuuuuut banget. Pasti gue udah buat Ayu sedih gara-gara Ayu liat gambar dari gue, soalnya dibawah gambar itu ada tulisan SEMOGA BAHAGIA SELAMANYA. Ya ampun maaf ya Ayu! Sumpah gue bener-bener ga tau :'(

BERAWAL DARI GUE. TYAS SAMA AMEL JADI SUKA LOH SAMA RAMA AIPHAMA. Terus kita nyanyiin lagunya terus hahaha.


Eh masa nilai ulangan geografi Andre 77 padahal itu gue yang ngerjain soalnya dia (soalnya beda-beda) lah gue? remed meeeeeeeeeeeeeeeeen 68! ih sial banget gue, tolong! Tapi entah kenapa masa gue ga sebel sama Andre tapi gue sebel sama diri gue sendiri. Bego banget mau ngerjain soal punya orang lain -..-


Pas pulang sekolah gue naik angkot terus naik ojek dari kodam. Langit mendung, angin berhembus dengan kencang yang membuat dedaunan dan kertas-kertas (sampah sih sebenernya) berterbangan. Gue ngerasa seksi loh disini hahaha kaya model video klip tapi sayangnya yang goncengin gue abang ojek hahaha tapi ya ga papa lah berkat abang ojek gue bisa selamat sampe rumah. Thanks to Abang Ojek Kodam!


Today


Pagi ini sekolah gue ngadain maulid-an di Masjin At-Tin. Pagi banget jam 6.30 harus udah nyampe di At-Tin. Tapi dasar gue sana Tira suka ngaret kita baru berangkat jam 6.30 hahaha padahal At-Tin jauh banget dari rumah Tira (jauh ajaaa). Sampe At-Tin jam 8 kurang karena macet di jalan. Gue kebelet pipis banget lagi hahaha. Gue sama Tira lari-larian di halaman Masjid At-Tin nyari toilet, eh ternyata toiletnya jauuuuuuuuuuuuuuh banget! Udah mau ngompol aja gue. Untungnya ga ngompol. Tapi oh tapi masa celana ketat gue kesiram air terus basah kuyup gitu ih nyebelin banget yaudah akhirnya gue lepas aja hahaha ga enak lagi dapet ga pake celana ketat -,- akhirnya tau ga gue minjem celana ketat siapaaa? NIKEEEEEEEEEEEEEEEN hahahahaha engga banget ya minjem-minjem DALEMAN ORANG hah tapi yang penting bukan daleman yang......(lanjutin sendiri sesuai pemikiran anda). Maulid-an selesai jam sebelas lewatan, di luar hujan deres. Gue sama Tira kebingungan nyari sepatu ditambah gue liat jibbitz di sepatu gue berubah, kaya ada yang nuker hahaha eh ternyata itu sebelah sepatunya Tira dan sebelah lagi sepatu gue (jibitz kita kembaran). Karena gue sama Tira lagi dapet akhirnya kita nunggu di koridor At-Tin soalnya anak-anak lain pada shalat Zuhur dulu. Gue sama Tira nungguin si bencong yang baik hati Dwi Fajarrianto yang rambutnya habis dibabat sama Pak Sabar hahaha. Kita nunggu udah kaya si itik buruk rupa. Orang-orang melewati kita begitu saja, ga ada yang nawarin kita buat pulang bareng (hahaha pengen banget), kesenggol, kecipratan air, ketetesan air hhh lengkap sudah penderitaan kita -,- ditambah gue dapet sms dari Dwi yang bilang kalo dia ga pulang bareng gue sama Tira karena dia pulang bareng temennya. IH SUMPAH YAAAAA PENGEN NGAMUK GUE RASANYA. Bayangin (ga usah dibayangin juga ga papa) gue jalan berdua sama Tira di tengah hujan, nyebrang ga jadi-jadi karena arus lalu lintas yang padat ditambah kita ga tau naik angkot apaan buat sampe ke daerah rumah kita Astaghfirullahaladzim. Rasanya gue pengen nangis, pengen rasanya gue marah-marahin Dwi. Udah gitu pas gue udah naik angkot, abangnya belok ke pom bensin buat ke toilet tapi itu lamaaaaa banget mana dia angkot tuh pengap gara-gara jendelanya ditutup -..- Terus gue sama Tira tuh bernostalgia gitu deh. Ternyata udah banyak kenangan diantara kita berdua yang bener-benet cuma berdua kaya orang nyasar hahaha. Nih ya gue sama Tira waktu lagi Study Tour ketinggalan rombongan ke Boscha akhirnya kita berdua terlunta-lunta di Kebun Stroberi, bayangin dong bayangin di luar kota nyasar! Sebetulnya masih banyak kenangan gue sama Tira tapi ga bisa gue ceritain karena gue harus tidur soalnya besok mau ngebolang sama Tira dan Dwi WooHoo, Bye!

No comments: