Saturday, February 20, 2010

Untitled

Gue mau nyeritain kejadian2 tentang hari jumat tanggal 19 Februari nih sodara-sodara, tapi maaf ga spesial banget (emang blog gue ga spesial hehehe -..-). Sampe sekolah gue telat dan langsung menuju Masjid (kalo hari jumat telat harus ke Masjid dulu buat dengerin ceramah), seperti biasa gue kebelet pipis (lagi) dan gue langsung ke kamar mandi, mana satpam galak banget lagi. Udah pipis, gue balik lagi ke Masjid teus nyari temen biar duduknya bisa deketan (gini nih kalo temennya dikit -,-). Di dalem Masjid gue panik karena takut telat masuk kelas, gue takut dikunciin dari dalem sama Bu Hilya yang dibilang galak tapi ternyata baik asik kok (sekalian promosi), apalagi hari ini remed huah mana gue ga punya kertas ulangan sama pulpen lagi (pulpen ilang akibat teman sekelas minjam tapi ga dibalikin) akhirnya gue mengemis ke sebelah gue dan dia mempunyai itu semua, thanks God! Setelah di absen gue langsung ngibrit ke kelas dengan sebelumnya gue nyari-nyari sepatu gue yang ga keliatan itu. Gue lari dan Alhamdulillah Bu Hilya belom dateng (sujud syukur hahaha engga deng), gue langsung nyiapin kertas ulangan sama pulpen pinjaman dia atas meja gue, gue udah siap ulangan (tumben) ya karena malemnya gue udah belajar (tumben lagi). Bu Hilya masuk dan beliau bilang kalo remednya ga sekarang dan gue kecewa (sok bet ye) dan dia malah bercerita tentang perilaku buruk dan gue dijadikan contohnya, YA GUE DIJADIKAN CONTOHNYA!
Bu Hilya : (mencari-cari siapa sasarannya dan senyum ke arah gue) Jadi Intan itu baru jadian sama seorang cowok
Anak-anak : Sama tesong, sama tesong cieeeee (rame banget)
Intan : (cuma senyum-senyum sambil nyubitin, mukulin Tyas (hahaha maaf ya Tyas))
Bu Hilya : Pada suatu hari Mereka janjian buat ketemuan di..... (belom sempet nerusin)
Anak-anak : Di garuda, di ruspau, di PGC, di Pondok (dan masih banyak lagi yang mereka sebutkan -,-)
Angga : Mereka pernah janjian di garuda (sok tahu)
Intan : Ga pernah tau!
Tesong : (senyum-senyum)
Ga tau siapa yang ngomong : Wah parah! Eh Tesong mukanya merah!
Anak-anak : HAHAHAHAHAHAHAHA
Bu Hilya : Ya udah PGC, Lampu merah PGC (senyum-senyum ngeremehin)
Amel dan Tyas : Hahahahaha PGC.
Intan : (kembali menyubit Tyas)
Bu Hilya : Mereka janjian jam 3 sore di lampu merah PGC. Karena udah janjian maka Intan jam 3 itu udah nunggu di lampu merah PGC. Kan mereka mau pergi ke tempat lain naik motor nah biar Intannya bisa langsung diangkut sama cowoknya.
Ga tau (lagi) siapa yang ngomong : Wah Tesong nganggep Intan sayur hahaha
Bu Hilya : Udah 2 jam nunggu, eh cowonya ga dateng-dateng, hujan turun dengan derasnya disambut petir-petir, tapi Intan tetep aja setia menunggu karena saking CINTANYA (berekspresi). Eh ternyata cowonya baru dateng jam 8 malem! Si Intan udah senyum manyun senyum manyun aja
Anak-anak : Parah nih Tesong parah
Tesong : (senyum-senyum sambil badannya maju mundur)
Bu Hilya : Intan nanya "kamu dari mana aja aku udah dari tadi nungguinya" terus cowoknya jawab "tadi ban motorku bocor" LAGI-LAGI YANG DISALAHIN APAAAAA? YA BAN MOTOR BOCOR (ngomong ala anak panggung). Cowonya Intan itu Faiz ceritanya.
Intan : (kaget dan mangap) Ngga mau Faiz!
Bu Hilya : Tapi saya maunya Faiz
Intan : Tapi saya ga mau
Bu Hilya : Sutradaranya kan saya kalo kamu ga mau nanti kamu saya keluarin
Intan : Ah iya iya (badmood mendengar nama Faiz)
Amel : (bisik-bisik) Ih kok bisa pas gitu ya? Faiz (heran)
Tyas : Bu Hilya udah tau deh kayanya
Intan : Males ah gue, Faiz lagi
Firisa : Intan lo harus liat mukanya Faiz!
Intan : Ngga ah (cemberut)
Bu Hilya : Pada lain waktu Intan dan Faiz janjian lagi jam 7 pagi, karena Intan udah tau Faiz suka ngaret makanyaaa Intan datengnya jam 12
Intan : (cengo) jam 12 malem?
Bu Hilya : Ya siang laaaaah. Emang kamu boleh keluar jam 12 malem sama bapak kamu?
Intan : Engga, oh ya lanjut Bu (pengen banget dilanjutin)
Bu Hilya : Eh ternyata Faiz udah dateng dari jam 7 pagi dan Intan baru dateng jam 12. Faiznya marah-marah ke Intan, Intannya jengkel terus dia juga ngeluh waktu Faiz telat pada minggu lalu. Akhirnya mereka berantem terus mereka putus deh. Dua minggu kemudian Intan jadian lagi sama Imam.....
Anak-anak : Cie Tesooooooooooooong, akhirnya
Ga tau (lagi-lagi) siapa yang ngomong : Mereka emang udah jadian Bu
Intan dan Tesong : (senyum-senyum, nyengir-nyengir (ga banget))
Bu Hilya : Oh udah jadian hmm (senyum ala Bu Hilya), terus baru berapa minggu jadian mereka putus lagi karena Imamnya ingkar janji sama kaya Faiz. Eh dua minggu kemudiannya lagi Intan jadian sama Tryas
Tyas : Hihihi abang-abang
Intan : Ih Astaghfirullahaladzim (berdzikir) Tryas serem Bu
Tryas : Ih sereman juga Tesong
Bu Hilya : Nah mereka ini ga putus-putus karena Tryas orangnya baik padahal mukanya serem dan dari ketiga lelaki yang jadian sama Intan, yang paling baik dan ga pernah ingkar janji adalah Tryaaaaasssssss.
-__________________________________________________________-
Nah itu lah cerita di dalem kelas yang membuat gue tersenyum, cemberut dan santai (loh)

Pulang sekolah seperti biasa gue pulang sama Baleng dan Tira. Kita lagi ngomongin Nicole-nicole (ga tau berawal dari apa)
Baleng : Iya blablablabla Nicole (suara kenceng karena lagi di jalanan)
Ibu-ibu depan kita nengok lama banget ke arah kita.
Intan : Kayanya ibu-ibu itu namanya Nicole deh (bego banget muka betawi namanya Nicole)
Tira : Masaaa? (Sambil ngeliatin ibu-ibu bernama 'Nicole' itu)
Baleng :Coba panggil Tan (sedikit yakin dan terpengaruh ole omongan saya)
Intan : NICOLE! NICOLE! (dengan lantang)
Tapi ibu-ibu itu ga nengok sama sekali dia malah berlenggak-lenggok layaknya seorang model catwalk dan ibu-ibu itu mempercepat jalannya (takut dikejar kita kali ya)
Intan : WOY NICOLE (masih penasaran)
Tira : Loh Ibu-ibunya ilang! (diem) eh ada lagi hahahahaha
Baleng : Hahahahaha. NICOLE
Intan : NICOLE
Eh malah bapak-bapak yang nengok sambil ngeliatin kita bertiga.
Baleng : Bapak-bapak itu kan namanya Nicole tau
Intan : Bukan Nicole tapi Cole hahaha
Tira : Yah Tan tukang gorengannya ga ada
Intan : Yah padahal pengen beli gorengan (Ya saya lagi ngidam gorengan hari ini)
Di angkot kita kaya orang gila yang berandai-andai. Muka polos, tampang dekil, mulut mangap ada di wajah kita pada hari itu. Ketawa-ketawa karena banyak hal lucu lewat di depan kita hahaha. Gue turun di curug dan di curug itu ada tukang gorengan yang enak banget tapi you know what? ya lagi-lagi tukang gorengannya ga ada! Oh My God, kemana tukang gorengan pada hari ini? Mengapa mereka kompakan sekali? Satu perusahaan mungkin? Ya mungkin PT. GORENGAN INDONESIA sedang libuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuur -,-

Sampe di rumah gue ganti baju, cuci muka lalu tidur, karena hari ini adalah hari jumat (apa hubungannya?) ya pada hari jumat tidur siang terasa lama. Disaat lagi mimpi indah ketemu pacar, ada suara yang memanggil Intan Intan, gue langsung bangun dan do you knooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooow? dua pasang muka bulat, rambut lepek, muka kuyu dan bau keringat ada di depan muka gue! Ya dialah Tyas dan Niken yang tiba-tiba muncul di kamar gue ga tau pake sihir apa mereka bisa masuk ke kamar gue. Gue kaget banget, lagi asik mimpi indah eh ternyata oh ternyata -,- Gue langsung bangun dan diem sementara mereka ribut minta makan, minta minum dan cuci muka. Tapi ga gue kasih dulu karena nyawa dan pikiran gue belom menyatu dengan kenyataan sebenernya. Baru deh pas gue udah bener-bener sadar mereka gue kasih minum air putih dan mie rebus hahaha karena di rumah saya sedang ga ada stock makanan enak dan sirup. Kita asik bercerita, Niken cerita tentang pujaan hatinya yang dijadikan pembantu sewaktu lagi hunting ke SENCY (Senun City), Gue juga cerita tentang penghuni hati dan pikiranku akhir2 ini (Astaghfirullah) semenara Tyas yang sudah berpengalaman soal percintaan membagi kisah dan ilmunya ke gue sama Niken yang masih polos soal Cinta, Thanks Tyas!

Goodbye!

No comments: