Sunday, February 14, 2010

Teman Sebangku ku mendadak pintar!

Ya dialah Cesary Dinantiasih atau akrab dipanggil Tyas. Ih masa ya semester dua ini dia JADI PINTER BANGET, heran gue (bukannya seneng ya Tan Tan). Tapi bener-bener deh gue heran, kenapa? Ini uuuuuh (gemes) waktu semester 1 dia tuh maleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeees banget orangnya, ga pernah inget tugas, jarang masuk (karena sakit dan tanpa keterangan), bolak-balik uks, nangis dan tidur. Gue tuh duduk sama Tyas jadi semakin suram hidup gue. Kita tuh kerjaannya cuma dengerin musik, bikin julukan buat anak2 kelas dan gambar (dia ketularan gue yang suka gambar hohaho ketawa bangga). Dan sekarang ya dia tuh rajiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin terus pinteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeer banget huh heboh deh gue. Tapi dia ga pelit buat ngajarin gue yang lemot matematik ini. Dia sabaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaar banget ngajarin gue tentang Limit Fungsi ya Limit Fungsi hihihi. Thanks ya sayang muah, sehat selalu!

No comments: