Sunday, February 21, 2010

X2 (Bagian Belakang), Saya Rindu!



temen-temen main gue di X2 yang ga pernah serius dan duduknya selalu di belakang (ya termasuk gue) TIKA TIRA FASYA FANY WANDA ANO ANAS MAMEN FAIZ kita semua emang ga minat buat masuk ipa (kecuali Fasya Wanda). Ih sumpah yaaa gue kangen banget sama suaranya mereka, ketawanya mereka, marahnya mereka, perhatiannya mereka, aroma tubuhnya (hah?) mereka, ya gue kangen itu semua ya Allaaaaah! Gue menemukan arti persahabatan itu disini. Suka duka kita jalani bersama (ga juga sih -,- haha). Ano adalah seorang cowo yang idenya selalu baru dan dia sangat gila, dia juga pencuri pulpen dan pensil anak-anak sekelas (jadi bagi lo yang sekelas sama Ano dan pulpen atau pensil lo ilang salahin aja dia dan geledah tasnya! hahaha), tapi Ano itu berjiwa pemimpin loh (huek) ya pemimpin peminta makanan dan seceng daaan (aduh banyak banget kalo Ano) pulsanya dia kan banyak nah dia itu suka smsin anak-anak sekelas dengan sms yang aneh-aneh tapi bikin ketawa kaya "eh guru selamat tidur dateng" gitu hahaha, lalu di sebelah Ano itu ada Anas yang terkenal dengan kakinya yang bau padahal dia sangat putih dan bersih orangnya, Anas suka memprovokatorkan pasukannya untuk melakukan hal-hal sableng. Di depannya Anas dan Ano ada Wanda sama Fany, mereka ini dua sejoli sehati yang kemana-mana selalu berdua, tapi kadang Wanda suka galak loh beda sama Fany yang super duper sabaaaaar banget mengahadapi Wanda (geleng-geleng heran). Terus di depan Wanda sama Fany itu ada Tira sama Fasya. Tira adalah gadis polos dan setia kawan tapi kalo udah marah beh serem banget men! Dia juga galak loh sama cowok, ada cowok deketin dia aja sama dia di jutekin (ya tergantung cowonya juga haha), kalo Fasya itu dewasaaaaa banget, cantik lagi dan dia itu udah banyak pengalaman (jangan mikir yang engga-engga!) tapi kadang-kadang Fasya udah ngilang gitu aja (ga tau pake sihir apaan -,-), gue kangeeeeen banget sama Fasya karena dia udah pindah ke Tasikmalaya, huhuhu Fasya I Miss You So Muuuuuch! Lalu nyerong dikit dari tempat duduk Fasya Tira ya tepatnya di bawah AC (serakah) ada gue sama Tika WooHoo! Gue hmm ah ga tau hanya orang lain yang bisa mendeskripsikan, mengomentari gue tapi gue hanyalah gadis yang suka menggambar dan menyanyi (sok ye) dan Tikaaa gadis cantik, anggun, banyak fans-nya ini sering loh digangguin sama Anas dan Ano dan keanggunannya akan hilang karena dia akan mengamuk raaaaawr grrrrr gitu deh -..- hahaha. Terus di belakang gue sama Tika ada Faiz sama Mamen. Faiz itu dulu baik banget loh, perhatian banget lagi, TAPI ITU DULU!!! sekarang? HAHA FAIZ BEDA BANGET BOY. Nah ini nih Mameeen cowo lugu yang kerjaannya ngangkat-ngangkat alisnya, Mamen ini suka sama Tira loh. Oh ya kita itu punya hobi yang oke banget loh hahaha kita sering ke Lubang Buaya buat merundingkan atau menyelesaikan suatu masalah haha. Hmm udah ah segitu aja yaaa. I LOVE YOU X2

2 comments:

Handayani Kesumadewi said...

hahaha yang hampir selalu (kecuali gadapet) duduk dibawah ac nomer 3 kan gue sama shidy tan? hahahaha

Intan Murti Lestari said...

Kan Tira sebelah lo nah kalo nyerong kan gue huhu gimana sih lo Ken hahaha