Tuesday, October 8, 2013

Bulletin Board From Friendster Part VII

Hai!!
Hai!!
Hai!!

Nemu Bulbo lagi nih! Bener-bener nagih banget kayak lidi-lidian di sekolah-sekolah. Seneng! Tapi pertaanyaan-pertanyaan di Bulbo yang ini rada aneh-aneh... Tapi yaudah deh cuma buat iseng-iseng aja koook ;)

1. Ketika lo merasa sedang kesepian banget apa yang lo lakuin?
Mandang keluar jendela menunggu hujan turun tapi sayangnya ngga turun-turun, jadi bobok aja deeeh

2. Ketika lo merasa ditinggal orang yang paling lo sayangi lo akan cerita ke siapa?
Yang pertama, Allah. Terus orang tua. Baru deh kalo situasinya memungkinkan cerita ke temen deket

3. Ketika pembantu lo naksir lo?
Alhamdulillah ngga punya pembantu! :'D Kalo pun sampe punya... duh, jangan sampe deh. Tapi kalo pembantunya ganteng terus ternyata dia cuma menyamar aja jadi pembantu padahal aslinya dia pilot, mau deh! Tapi kayanya ngga mungkin deh..... FTV banget

4. Ketika lo sakit keras dan diopname siapa orang yang akan lo hubungi?
Naudzubillahimindzalik, ngga mau sakit keras :'(

5. Ketika ada orang nawarin lo ke club terus dikasih minuman?
Club pengajian atau club para hijabers nih? Ya diterima dengan senang hati, kan Insyallah halal minumannya hahaha

6. Ketika temen lo ngomongin lo di belakang, apa yang lo lakukan?
 Tergantung ngomonginnya apaan dan gimana. Kalo ngomongin yang bagus-bagus ya tambah sayang deh gue sama temen gue. Kalo ngomonginnya yang jelek-jelek, apalagi sampe ngelebih-lebihin cerita, fitnah, muterbalikin fakta..... Biar Allah aja deh yang bales. Aku tak berdaya :')

7. Ketika umur lo 35, belom nikah & belom punya pacar, apa yang lo lakukan?
NAUDZUBILLAHIMINDZALIK!!! NGGA MAUUUUU!!! Mau nikah muda aja Ya Allah

8. Ketika pacar lo ngajak tinggal bersama lo, lo terima ga?
Pacar gue tapi udah jadi suami gue kan? Ya mau lah

9. Ketika boss lo memecat lo tanpa alasan jelas, lo akan?
Pecat balik. Tapi mana bisa ya...

10. Ketika pacar lo marah dan menampar muka lo, apa yang lo lakuin?
Nyanyi "aku tak mau menderita beeegiiiniiiii mudah-mudahan ini hanya mimpi, hanya mimpiiiii"

11. Ketika ada orang asing ngirim sms jorok lo reply ngga?
Jangankan sms jorok, sms nawarin pinjeman uang aja ngga pernah gue bales walaupun gue lagi sangat membutuhkan uang hahaha

12. Ketika jodoh lo ternyata duda/janda, lo gimana?
Ya kalo jodoh mau gimana lagi, Insyallah yang terbaik kan. Tapi sih lebih baik yang sama-sama sebelumnya belum pernah menikah aja. Biar sama-sama ngerasain rasanya pernikahan tuh gimana *angin pernikahan berhembus*

13. Ketika lo dikatain bego sama pacar lo, lo gimana tuh?
Udah kebal dikatain bego, blo'on, o'on sama orang-orang. Sedih ngga sih

14. Ketika lo marah, maunya ngapain?
Diem aja dan pasang muka kalo lagi marah

15. Ketika ada cewe/cowo yang naksir pacar lo?
Alhamdulillah berarti pacar gue punya daya tarik, gue patut bangga dong

16. Ketika lo merasa kecewa sama hidup lo?
Serahkan semua pada Yang Maha Kuasa Sang penulis skenario kehidupan

17. Ketika lo disakiti orang yang lo sayangi?
Ngga papa, terima apa yang terjadi, mungkin dia lagi khilaf *tsaaaaah

18. Ketika lo tersesat di suatu negara, tanpa menguasai bahasa mereka?
Meluk cewek di negara itu secara tiba-tiba dan menangis di pelukannya dan berharap dia mengerti maksud gue hahaha kasihan amat

19. Barang kesayangan kamu ditawar 100 juta?
Boneka buzz? 100 juta? Boleh bangeeeeet boleh bangeeeeet!!! Tapi kasihan Buzz-nyaaa :'(

20. Ketika orang yang kamu sayang udah jadi milik orang lain?
Jika akuuu bukan jalanmuuu ku berhenti mengharapkanmuuuuu, jika aku memang tercipta untukmu ku kan memilikimu, jodoh pasti bertemu hu hu. Ceritanya mendadak ada Afgan gitu di kamar gue

21. Suka di sms atau sms duluan?
Tergantung keperluan

22. Ketika si mantan minta balik sama lo?
Hahahahaha ngga tau deh

23. Ketika orang yang lo suka, selama ini juga suka sama lo gimana?
Amiiin!! Ngajak dia lari-larian di taman berbunga, kibas-kibas pashmina, muter-muter kayak tarian yang dari Turki itu, cilukba-cilukbaan sama dia di batang pohon kayak film India. Akhirnya kegalauan telah usai!!!

24. Gimana perasaan lo kalo lo ternyata banyak disukai sama cewe/cowo?
Berarti gue cantik ya? Daftar ah jadi miss world..

25. Ketika lo nembak tapi ditolak?
Ngga mau nembak duluan ah Insyallah, kan aku cewek, harus kalem menunggu dijemput kumbang, kan aku bunganya hahaha

26. Ketika mami nyuruh lo cepet nikah?
Maminya siapaaa? 

27. Ketika ada cewe yang ngajak kenalan?
Menerima dan menampung perkenalannya. Semoga bisa jadi temen baik ya

28. Ketika lo ngantuk?
Tidur laaaaah

29. Ketika lo marah hal pertama yang lo pikirin?
Apa yang bikin marah dan siapa yang bikin marah

30. Ketika temen lo lagi nyebelin banget?
Hahaha kalo nyebelinnya ke gue ya kadang gue sabar aja tapi kadang ngadu ke orangtua. Yah ketauan deh gue tukang ngadu... Bukan ngadu sih, lebih ke cerita secara mendetail sebetulnya. Sama aja ngadu ya?

31. Ketika ngga ada pulsa?
Minta beliin pulsa ke Ibu atau Bapak. Kalo ada uang ya isi sendiri

32. Ketika ada cowo/cewe rese abis tiap saat telponin kamu terus?
Di reject di reject di reject ajaaah

33. Ketika sahabat kamu patah hati?
Seperti merasakan apa yang dia rasakan

34. Ketika binatang peliharaan kamu minta makan?
Kalo yang minta makan si ikan sih masih gue kasih. Kalo si ayam? Mending bapak gue aja deh sang pawangnya

35. Ketika kamu lagi stress tingkat tinggi?
Berdoa minta di beri kekuatan sama Allah dan bobok aja deh

36. Ketika gebetan kamu gay/lesbi?
Naudzubillahimindzalik, jangan sampe.....

37. Ketika kamu pengen belanja tapi ngga ada uang?
Tahan. Kalo udah ngga tahan dan emang perlu ya minta ke Ibu hahaha

38. Ketika kamu kelaparan?
Makan dong

39. Ketika kamu diajak candle light dinner?
Mau banget!!! Belum pernah nih... Eh pernah deng sama keluarga tapi. Itupun pake lilin yang buat ngusir lalet. Melaaaaas

40. Ketika kamu punya waktu luang? 
Berlibur, bermain dan bobok!

Selesaiiiii!!!!! Udah dulu ya, semoga besok gue nemu Bulbo lagi deh. Eh tapi pertanyaan diatas kok banyak yang tentang pacaran sih ya dan udah gitu gue jawab gitu aja lagi, padahal gue belum punya pacar hahaha yaudah lah ngga papa ya. Siapa tau setelah gue nulis blog malem ini ada yang bersedia jadi pacar gue..... Kasihan kesannya gue jomblo lapuk banget.

Dadah!

No comments: