Tuesday, October 8, 2013

Bulletin Board From Friendster Part VI

Assalamualaikum, haiii!!!

Hobi lama terulang kembali. Hobi lama muncul lagi. Hobi lama bersemi kembali kayak clbk gitu. Yeay, ngisi Bulbo from Friendster!! Yuk, langsung aja yuuuk!

1.Apa warna celana yang sekarang kamu pake?
Yah... lagi pake daster unyu gitu guenya.....

2. Besok ada ujian or ulangan?
Duuuh, Ya Allah semoga ngga ada ulangan/kuis dadakan deh

3. Apakah kamu orang yang rajin belajar?
Sama sekali engga. Gue kalo belajar itu malah pelajaran yang gue ngerti. Kalo ngga gue ngerti, bingung apa yang mau dipelajarin..... Hehehe

4. Apa warna dompetmu?
Hitam legam kayak kulitnya macan kumbang di taman safari. Kayaknya macan kumbang ada di mana-mana deh ya

5. Foto siapa yang ada di dompetmu?
Foto bule modelnya Roxy (name card gitu), sama ada beberapa foto gue yang resmi banget hahaha

6. Apa yang besok harus kamu lakuin?
Hm, standar sih kayak hari-hari biasanya. Bangun, shalat subuh, beresin kasur, sarapan, mandi, siap-siap beres-beres dandan-dandan, berangkat kuliah, kuliah sampe jam 1 siang, shalat dzuhur, Insyallah pulang kuliah ada yang mau dibeli, pulang ke rumah, leha-leha di kamar ganti baju, cuci muka, shalat ashar, bobok-bobok sebentar, bangun, shalat maghrib, mandi, siap-siap beres-beres, bantuin Ibu nyiapin makan malem, shalat Isya, makan malem sama keluarga, (kayaknya besok giliran gue deh) cuci piring, santai ngobrol-ngobrol sambil nonton tv sama keluarga, internetan, baca komik daaan bobok. Udah... Insyallah dilakuin semua

7. Hal baru apa yang kamu lakuin selama seminggu ini?
Diet!!! Makan nasi merah sehari cuma sekali dan cuma 3-4 sendok makan, sama sekali ngga minum teh dan minuman berasa berwarna lainnya kecuali yogurt, sama sekali ngga ngemil. Doain ya semoga bisa proposional badannya! Pengen banget langsiiing :'(

8. Apa cita-citamu?
Fashion designer. Tapi gue malah kuliah jurusan Broadcasting. Ngga papa deh siapa tau gue bisa jadi broadcaster terkenal di mancanegara sekaligus jadi fashion designer. Tolong Amin-kan ya sodara-sodara! AAAAAMIIIIIN!!!

9. Apa yang membedakan dirimu dengan orang lain?
Mukanya dan pasti orangtuanya lah hahaha

10. Berapa berat badanmu?
Sekarang 51 kg. Gemuuuuuk :")

11. Kamu anak ke berapa?
Tigaaaaa

12. Jam berapa biasanya kamu bangun?
Selalu jam 5 lewat dikit, shalat subuh. Kalo kuliah ya ngga tidur lagi, kalo lagi ngga ada kuliah atau hari libur lanjut tidur lagi sampe jam 8 hehehe

13. Jam berapa biasanya kamu tidur?
Paling sering jam 12an. Tapi kalo lagi capek tepar rubuh banget paling jam 10an

14. Apakah kamu menyukai tanaman?
Suka banget!! Tapi gue ngga kenal nama-nama tanaman... Soalnya menurut gue sama semua gitu.....

15. Apa hewan peliharaanmu?
Ikan koi masih kecil, ikan nila yang suka makanin anaknya sendiri, jahat ya! Terus ada 1 ayam pelung yang kalo berkokok suka kesiangan, ayamnya kebo. Sama 1 ayam ketawa yang suka ketawa-ketawa sendiri padahal ngga ada yang lagi ngelucu. Ohiya!! Ayam-ayam gue ini kanibal loh sama kayak ikan nila gue gitu suka makanin anaknya sendiri. Kalo ayam gue, misalkan bertelur, telurnya di ancurin sama mereka berdua, jahat bangeeeeet!!! Orangtua macem apa sih kalian hah! Azab menantimu loh, hati-hati..... Dan kandang ayam ini ditaronya persis plek di samping kamar gue... Kebayang kan berisiknya kayak apa..... Untung udah kebal, Alhamdulillah!

16. Apa yang akan kamu beli dalam waktu seminggu ini?
Hm, Insyallah tas buat kuliah. Amin

17. Barang apa yang pengen kamu beli tapi belum kesampaian?
Action figure Buzz Lightyear yang ada di Toys'R'Us KL :'( Beliin dong pleaseeeee mau banget-bangetan..... Sama lagi pengen banget Al-Qur'an rainbow nih sebetulnya

18. Kamu suka tidur pake selimut?
Suka banget!! Tidur ngga sempurna kalo kaki ngga ditutupin, kaki kan bagian dari aurat juga yang wajib ditutupi (?) hahahahaha

19. Apa warna rambutmu?
Hitam berkilau kayak iklan shampo

20. Kamu suka pake anting-anting?
Sama sekali engga

21. Are you happy now?
Alhamdulillah, iya!! :D

Yah, abis ya??? Pingin ngisi lagiiiii. Cari lagi ah. Tunggu ya!

Dadah!

No comments: