Tuesday, August 28, 2012

Stewardess!

HAI!

Jadi pramugari adalah impian gue, cita-cita gue, harapan gue, angan-angan gue. Boleh tanya ke temen SD gue, kalo lagi ngisi "My Biodata" di diary mereka pasti gue selalu selalu selalu nulis pramugari di cita-cita gue. Kenapa? Suka aja terbang. Ini beneran loh! Gue suka terbang walaupun gue takut ketinggian. Terbang itu enak, apalagi kanan kiri atas bawah ada yang ngelindungin, terus juga ada pelindung yang setengah ngelingker di pinggang kita, siapakah pelindung itu? Pesawat.

Pengen banget bangetan jadi pramugari. Pramugari kan ngga pake kerudung? Kan jadi pramugari haji bisa. Terbangnya pas bulan haji aja dong? Hm, iya juga sih... Yaudah deh pramugari Saudi aja. Serius, bener-bener kepengen. Tapi apa daya... Gue, pendek. Pendek banget. Bahkan sepupu gue yang masih kelas 4 SD tingginya udah se-gue, makanya dia berani sama gue dan gue selalu kalah. Sedih :') Pernah terbesit di pikiran pengen minum obat peninggi badan, tapi ngeri. Gue ngga mau mati karena keracunan atau kelebihan minum obat peninggi badan. Ngga lucu kan, ada berita "Seorang Gadis Tewas Karena Meminum Obat Peninggi Badan Lantaran Ingin Menjadi Pramugari dan Tinggi Badannya Setara dengan Anak SD Kelas 4" ......Judul berita yang sangat kepanjangan, dan Naudzubilahimindzalik.

Kadang suka mikir, kalo gue tingginya 170 cm, mungkin sekarang gue ngga kuliah. Mungkin gue lagi menggantikan posisi Bapak gue menjadi Air Crew Garuda Indonesia. Mungkin sekarang gue lagi ngelayanin penumpang pesawat tujuan Amsterdam. Mungkin gue lagi jadi purser. Mungkin gue lagi landing di Jeddah. Mungkin, mungkin, mungkin.....

Ngga tau kenapa gue tertarik banget sama dunia penerbangan. Mungkin naluri penerbangan Bapak gue nurun ke anak-anaknya, karena Kakak-Kakak gue juga tertarik. Itu sebabnya kenapa gue pengen banget punya suami pilot atau air crew, Insyallah gue nikahnya sama pilot atau air crew terus pas nikah konsepnya itu kaya lagi di dalem pesawat. Gue sama suami gue pake baju air crew terus lenggak lenggok di karpet merah menuju pelaminan abis itu kabur ke ruang ganti dan ganti baju pernikahan sesungguhnya. AMIN! 

Dadah!


No comments: