Saturday, August 25, 2012

Let's to Post Something! Part VII

Hallo, sodara-sodara se-blogger, sebelumnya Taqabalallahu Minna Wa Minkum, maaf lahir bathin ya sodara-sodara :-D Mudik kemana, Tan? Ngga mudik. Kenapa? Ngga punya kampung. Kalo diajakin mudik naik mobil mau ngga? Ngga. Kenapa? Duh, liat dong tuh tuh tuh info mudik di tv-tv, macet sampe berpuluh-puluh kilo gitu..... Penyakit gue dikala macet kan... beser. Ngga kebayang gimana bapak atau siapapun yang nyetirin gerem sama gue gara-gara bikin mereka panik bolak-balik ke toilet pom bensin..... Mending naik pesawat atau kereta deh. Mahal tapi kan kesehatan kita jauh lebih mahal, ya ngga? ya dong.

Ohiya ngga usah nanya IP gue berapa ya. Jelek banget, duh padahal gue rajin serajin-rajinnya masuk kuliah deh semester dua ini. Ngga ngerti cara penilaiannya gimana... Yaudah deh pasrah, yang penting semester 3 gue bisa ambil full sks, Alhamdulillah.

Kemana lebaran ini? Keliling Jakarta dooooong. Ngga macet? BEBAS MACET! Tolnya Tolnya? Apalagiiiii. Ini nih yang namanya Tol, bebas hambatan! Kapan Jakarta bisa kaya pas lebaran? kapan? kapan? kapan? Berdoa rame-rame aja yuk sodara-sodara semoga Jakarta kedepannya bisa kaya Jakarta disaat lebaran. Yuk yuk yuk tolong di Amin-kan. AMIN! Iya jadi lebaran ini gue full sama keluarga besar, setiap hari ketemu, setiap hari pergi. Baru ini  aja nih senggangnya, makanya gue ngeblog hehehe.

Ohya! Bagi kamu kamu kamu yang suka film action, wajib nonton Expendables 2! Lebih keren dari yang pertama, kalo gue bilang sih. Dan berkat film itu aktor yang gue suka nambah satu lagi, yaitu Scott Adkins. Udah tua sih, tapi ya namanya suka gimana dong? Ngga peduli dia jahat di film Expendables, yang penting ganteng..... ;;)

Dadah!

No comments: