Friday, August 31, 2012

Assalamualaikum! Hallo, sodara-sodara se-bloggeeeeer!!!!!

Udah lama ngga mimpiin Roberto. Tau-tau Randy chat gue kalo semalem dia abis mimpiin Roberto. Di mimpi Randy Roberto bilang, "Jangan sakit dong", eh tau-taunya setelah mimpi itu Randynya malah sakit, uh kasihan..... Baydeway ende baswey, kangen juga ya mimpiin Roberto yang kaya nyata-nyata gimana gitu. Kapan ya mimpiin dia lagi. Iseng buka notes rahasia gue, ternyata gue udah 24 kali mimpiin Roberto. Banyak banget kan?! Bener-bener ngga tau kenapa bisa sebanyak itu mimpiin dia. Yang jelas ini hanya mimpi dalem tidur. Entah emang "ada apa-apanya" atau emang cuma mimpi, hanya Allah yang tau. Ya kan ya kan ya kan? 

Tidur... Tidur... Tidur.....

Bangun-bangun gue udah di rumah mewah serba putih dengan jendela gede-gede, kaya rumah belanda tapi ini versi modern-nya. Dimana gue ini? Ngga tau, mungkin gue udah di Belanda naik permadani terbang sama Roberto, karena gue serumah sama Roberto. Kok serumah?!?!?! Ngga tau..... Udah nikah ya?! DOAIN YAAAAA. Di rumah ini gue sama Roberto entah bagaikan kakak-adek, orang pacaran atau suami-istri, deketnya itu deket sedeket-deketnya orang mepet-mepet di busway yang harusnya berkapasitas 80 tapi diisi full 100 orang, sesek. Iya, kemanapun gue melangkah, Roberto selalu ngintil di belakang gue, kemana Roberto melangkah, gue gelayutan di badannya, ngga ngerti, padahal gue bukan orang utan. 

Tiba-tiba Roberto ilang dari pandangan gue. Gue ngga sedih. Gue jalan ke kamar depan yang jendelanya gedenya super, gue berdiri menghadap jendela sambil main PSP. Ngga tau PSP siapa yang gue ambil... Gue liat ke arah halaman, Roberto baru pulang sekolah. Kok? Ngga ngerti kan? Sama. Tapi anehnya, Roberto tiba-tiba beruban. Tapi ubannya itu cuma tumbuh di rambut bagian samping kepalanya..... Kaya sigung gitu jadinya. Yah, Roberto kenapa ubanan??? Dia ngobrol-ngobrol sama gue terus dia nyuruh gue pergi. Kok jahat? Ngga jahat kok. Gue jalan ke toko mukenah, disamping gue mendadak ada Niken sama Tira. Entah ngapain mereka tiba-tiba muncul dan nemenin gue pilih-pilih mukenah. Sahabat yang baik! Habis gue bayar mukenah itu, mereka tiba-tiba ilang. Padahal mereka sama sekali ngga punya kekuatan sihir. Oh, mungkin sekarang mereka ikutan les sulap sama Limbad. Gue pulang ke rumah gue sama Roberto yang mewah itu. Pas gue buka pintu ruang tamu, udah banyak orang-orang yang ngga gue kenal baris berbaris di ruang tamu gue, ngapain? (Lagi-lagi) gue ngga tau. Roberto narik dang gandeng tagan gue biar gue ngga kesenggol-senggol orang. Dan gue.....

BANGUN!

Mimpi ke25, sodara-sodara....... :')





Dadah!

No comments: