Tuesday, August 30, 2011

Tom Felton dan Ibu-Ibu Batak


Pulang dari rumah Eyang, basuh-basuh, ganti baju, ngemil dan tidur..................
Entah gimana caranya, naik apa, dan kaget, gue yang tadinya tidur manis di kasur gue tiba-tiba udah di jembatan Curug bareng cowok ganteng banget yang selama ini selalu ada di benak gue. Siapakah dia? Yak dia adalah Tom Felton!!!!! Gue ngga ngerti gimana caranya dan apa tujuannya sekarang dia bareng sama gue di Curug. Bahkan dia bisa Bahasa Indonesia. Dan yang lebih aneh lagi, kenapa dia tingginya sama kayak gue?! Padahal kalo di Harry Potter, dia sama Daniel Radcliffe, tinggian Tom Felton. Hm berarti Daniel Radcliffe lebih pendek yah dari gue ihihihi ^^v. Tiba-tiba gue sama Tom Felton udah di rumah gue yang lama. Padahal dari Curug menuju ke rumah gue yang lama ini, kita sama sekali ngga naik G5 bahkan kita ngga naik ojek Curug loh sodara-sodara. Aneh tapi nyata aja gitu tiba-tiba udah di rumah lama gue aja. Dan sama sekali ngga ngapa-ngapain di rumah gue atau mungkin gue yang lupa atau lebih tepatnya susah mengingat.
Hilang gitu aja.....
Gue sama Tom Felton di hadapkan oleh Ibu-Ibu Batak dan lagi-lagi tempatnya udah berbeda! Ini gue ngga tau, gue lagi di cucian mobil super modern entah di daerah mana. Mungkin Tom Felton gendong gue ke London dengan kekuatan magicnya tapi kenapa mendadak ada Ibu-Ibu Batak muncul di hadapan gue sama Tom Felton? Ha! Mending diem Ibu-Ibunya, lah ini marahin gue!
Ibu-Ibu Batak : (Marah-marah) Heh kamu! Kamu ngapain sama anak saya ha?! Anak saya ngga pantes sama kamu!
Gue : (Diem aja, susah mengingat, gue ngga tau gue ngomong apa disini)
Gue percaya aja Ibu-Ibu Batak itu Ibu Kandungnya Tom Felton. Akhirnya dengan perasaan yang ya mungkin sedih, gue tinggalin tempat itu. Tom Felton lari ngejar gue ala pemain sinetron tapi ini ngga hujan sama sekali. Dia diem aja ngga ngomong apa-apa, gue juga diem aja. Kita cuma gandengan tangan sambil saling menatap mata kita dan anehnya kita udah duduk di Becak dan bahkan ini udah di Semarang sodara-sodara!!!!!
Selanjutnya........... Gue ngga bisa nginget lagi. Sangat susah. Bukannya saya pikun di masa muda, tapi semua cerita ini hanyalah.........................................
MIMPI DI DALAM TIDUR SAYA :(

No comments: