Tuesday, August 30, 2011

Roberto, Kamu Hadir di Mimpiku loh :D

Pernah ngga sih lo bangun tidur terus tiba-tiba keinget sama mimpi lo yang bener-bener indah banget dan bikin mood bagus seharian atau entah sampe kapan? Pasti pernah kan. Nah gue lagi ngalamin yang kayak gitu nih sodara-sodara se-blogger..... Indah banget mimpi gue ini. Yok dibaca kalo..... berkenan dan ngga males ;)

Sekali lagi ini cuma mimpi di dalam tidur gue. Ini ngga dibuat-buat, ini kenyataan mimpi di dalam tidur gue. Apa adanya. Jangan salahkan gue ya sodara-sodara.

Entah gimana caranyaaaaa..... Gue sama Niken udah di salon transparan yang lantainya itu transparan juga dan bawahnya laut tanpa makhluk laut. Gue sama Niken luluran di situ. Selesai luluran, cuma pake handuk dan..... BRUK! Dari belakang ada badan keras sok atlet nubruk gue sampe jatoh. Siapakah dia? Yap Andre Aprilliansyah yang entah dari mana datengnya tau-tau udah di..... Hey! Kenapa tiba-tiba gue udah ada di SMAN 42?! Kenapa tiba-tiba gue udah pake baju, kerudung gaul dan dandan cantik?! Oke, gue ngga ngerti kenapa tiba-tiba gue udah pindah tempat dan ganti penampilan. Yang lebih aneh lagi kenapa Andre pake seragam Showa? Padahal kan dia masih kuliah di Unbraw? Ah ngga ngerti.....

Gue jalan ke tangga menuju kelas gue dulu. Di tangga banyak temen-temen gue, temen SMP dan temen SMA (sungguh aneh tapi nyata). Gue ikutan duduk disitu. Dari belakang gue ngerasa ada pelukan yang rasanya sangat gue kenal cara memeluknya (sumpah ini rada ugh banget ngetik "memeluk-memeluk") siapakah dia? Ya! Roberto!!!!! Siapakah Roberto itu? Dia adalah cowok impian gue yang selalu gue bayang-bayangkan jadi suami gue. Hanya gue dan temen deket gue yang tau siapa itu Roberto, maaf ya sodara-sodara se-blogger ^^v. Dia meluk gue padahal jelas-jelas di sampingnya ada ceweknya, tapi anehnya ceweknya, Marimar (nama disamarkan), gandengan sama cowok lain yang bernama Osbe (sekali lagi nama disamarkan).

Osbe, Marimar dan Roberto duduk berhadapan sama gue. Roberto bilang sesuatu ke gue yang masih keinget plek di otak gue.

Roberto : Tan masa Mamah gua maunya gua sama lo. Kata Mamah gua, dia pengen gue punya istri cewek berkerudung. Lo mau ngga?
Marimar : Iya Tan, kamu sama Roberto aja. Lagian kan aku juga udah ngga ada rasa sama Roberto. Ya ya kamu gantiin posisi aku ya?

Gue sama sekali ngga jawab cuma diem nyengir najis. Gilak ini seneng banget!!! Lagi-lagi gue udah pindah tempat. Gue sama temen-temen gue udah di Lapangan sekolah liat atraksi MOS. Tiba-tiba Nokia gue bunyi "tung ting" tanda ada sms. Gue buka tapi aneh kenapa tiba-tiba di Nokia gue ada BBM-nya?! Ha! Aneh! Dari Roberto.

Roberto : Lo dimana? Gua udah nunggu lo
Gue : Oke bentar ya

Aneh ngga sih gue ngga tau dia nunggu dimana tapi tiba-tiba gue udah ketemu dia di tempat yang di janjikan? Ya namanya juga mimpi yah *ala Syahrini. Gue duduk berhadapan sama dia di restoran gaul nan modern yang ngga pernah gue liat sebelumnya. Dia ngeluarin dompetnya yang dulu di kehidupan nyata pernah gue pegang dan gue masukin gambar bikinan gue yang menunjukan giginya hahaha. Dia buka dan dia keluarin kantong foto box dan dia tumpahin semua isi kantong foto box itu. Di depan gue di ngerobek semua foto-foto dia sama Marimar, bayangkan sodara-sodara, bayangkan!!! Parah banget!!! Dia ngambil satu foto yang ada gue sama dianya.

Roberto : Tan liat deh, di foto ini senyum kita mirip ya? Jangan-jangan kita jodoh

Lagi-lagi gue diem karena gue lupa, ngga bisa nginget gue jawab apa. Bahkan tiba-tiba gue sama Roberto udah di mobilnya. Dan dia bawa gue ke suatu tempat. Gue liat di sebelah kanan gue udah GI dan anehnya di sebelah GI itu ada Kampus gue, YAI! Aneh banget! Belok ke YAI, dan parkir. Kita berdua ngga turun. Dan Roberto keluar duluan, dan bukain pintu buat gue. So sweet tapi ngga enak berasa mem-babu-kan seorang Roberto. Di YAI itu gue ngurus surat pengunduran diri gue jadi Mahasiswi YAI. Karena apa? Lagi-lagi aneh, ngga nyambung, ngga ada jalan cerita sebelumnya. Ada apa sodara-sodara????? Hmmmfffffttt...............

GUE UDAH MENIKAH SAMA ROBERTO DAN BAHKAN ROBERTO UDAH GENDONG BAYI CEWEK YANG LUCU BANGET!!!!! DAN ITU ADALAH ANAK GUE SAMA ROBERTO!!!!!

Ya Allah! Subhanallah mimpinya indah banget Ya Allah. Terimakasih! Tolong Ya Allah kabulkan mimpiku ini. Buatlah mimpiku ini menjadi kenyataan Ya Allah, Amin :D

No comments: