Monday, April 25, 2011

Hellolidaaaaaaaaaay :D:D:D:D:D

Alhamdulillaaaaaaaaaaaaah Alhamdulillaaaaaaaaah Alhamdulillaaaaaaaaaaaah 33x. UAN SELESAI JUGAAAAAAAA :D:D:D:D:D (joget naik ke atas panggung sama Briptu Norman dan Justin Bieber). Lega plong plong plong rasanya Ya Allah, Alhamdulillah! Gue kira kan bakal setres buat menghadapi UAN dan ternyata engga sama sekali, sodara-sodara! Hari pertama emang gue diare dahsyat soalnya gue setres sama Sosiologi karena gue buta ta ta ta sama Sosiologi, but Alhamdulillah, Allah love me, gue diberi kemudahan dengan berbagai cara, Terimakasih Ya Allah, I Love You! Hari Selasa, Rabu dan Kamis juga Alhamdulillah lancaaaaaaaar sekali bagaikan orang sembelit yang rutin minum dulcolax atau vegeta herbal "ngga macet lagi!" oke garing sekali ya sodara-sodara se-blogger -_-.

Hari Kamis, selesai UN, gue sama sebagian cewek kelas gue, pergi beli bahan kebaya di Mayestik. Awalnya gue kira belinya di Pasar Kramat Jati eh ternyata di Mayestik, Alhamdulillah deh :D Turun dari mobil, kita bukannya langsung masuk ke toko bahan malah nyamperin abang-abang gemblong atau kue pepe ya gue lupa. Dan di Mayestik itulah kita malah ketularan Pak Bondan sodara-sodara, kita malah berwisata kuliner mencicipi ini itu sampe muak. Ada cowok India ganteeeeeeeeeeeeeeeeeeng banget Ya Allah, senyum ke kita hhh ya ampuuuuun (levay ya saya sodara-sodara). Okaaay kita ke Toko Bahan namanya Pronto Moda dan kita beli bahan disitu, norak, najis, kampungan kita disitu, foto-foto bagaikan alay foto di pinggir jalan memamerkan baju kebangsaannya -_-. Udah selesai lalalalala dungpret gue sama Mimoy pipis berduaan sodara-sodara! Berduaan, bayangkan!

Habis belanja bahan kita makan di "food court"-nya Mayestik, gue beli soto betawi, Cahyu gado-gado, Mimoy, Fanny, Thaya soto daging dan Anggilia soto kikil kalo ngga salah, dan Amel kasihan ngga makan dia cuma nyicip sana nyicip sini, kasihan Amel. Udah selesai makan, Anggilia bilang mual dan dia minta kantong plastik, awalnya gue kira bohongan dan ternyata hueeeeek Anggilia muntah beneran, reflek gue berdiri mau kabur karena gue kalo ada orang yang muntah, pasti ketularan muntah juga, lemah sekali saya ya sodara-sodara. Bapak-bapak penjual minuman ngeliatin Anggilia dengan muka iba tapi jijik dan itu bikin kita semua ngakak. Yoga sang pacar, setia menemani, memperhatikan, meladeni, mengurusi Anggilia, pacar yang baik ya sodara-sodara??? ("ooooooh", ala back sound di Bajaj Bajuri).

Pulang dari Mayestik kita pisah jalan, Anggilia pulang sama Yoga Mamen naik mobil Yoga. Thaya sama Fanny dijemput sama Om Bambang. Gue sama Cahyu Mimoy Amel naik mobil Cahyu. Rombongan mobil Cahyu ke UI, karena Cahyu mau ketemuan sama Mamahnya soalnya dia mau pergi berduaan sama Mamahnya, Oh So Sweet sekali ya sodara-sodara :'). Gue sama Mimoy langsung iri dan kita ngomong kalo jalan sama Mamah palingan cuma ke Pondok Gede atau kalo mau jauhan Ambassador atau Tanah Abang, itupun naik angkot pula -___- kasihan ya kita tapi Ibu kita semua adalah Ibu yang terbaik kok :'D.

Sampe UI Mimoy Amel yang histeris gitu, mereka pengeeeeeen banget masuk UI, ya siapa sih yang ngga mau kuliah di UI??? Gue aja awalnya ngga mau tapi karena kepancing ke-histeris-an Mimoy Amel gue jadi pengeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen banget kuliah di UI fakultas Komunikasi! Kabulkan doaku Ya Allah! Amin! Cahyu ketemuan sama Mamahnya di fakultas Psikologi, Cahyu turun terus pergi naik mobil Mamahnya. Gue sama Mimoy kehausan karena kita habis jalan di padang pasir sodara-sodara -_-. Ada Alfamart di fakultas Psikologi dan gue sama Mimoy ke sana buat beli Aqua. Lagi buka kulkas, tiba-tiba ada tangan berbulu sedikit masuk ke dalem kulaks yang lagi gue buka, dan pas gue nengok saaaaaa (slow motion ala The Matrix) COWOK GANTENG BANGET DEMI BUMI DAN SEISINYA!!!!!! Gue salting Mimoy salting dan kita malah buka kulkas yang satunya dan sodara-sodara tau kita ambil minuman apa??????!!!!!!!

GUE : BIRDY!!!!!!
MIMOY : M-150, BISA!!!!!!!

Dan cowok ganteng yang sepertinya keponakan Nabi Yusuf As. itu langsung ngelihat kita aneh banget sodara-sodara mungkin dia berfikiran "Buset, cewek SMA garang amat minum minuman cowok", dan dia terus nengok ke belakang pas di meja kasir, ngelihatin kita aneeeeeeeh banget, kita bagaikan alien dari Planet Syulikubulu -_-. Gue sama Mimoy ngga berenti ngakak ngetawain kebegoan kita itu. Aduh, Cowok ganteng UI yang membawa malapetaka!!!

Sampe dirumah gue sekitar jam setengah 6an, Shalat Ashar dan online. Dan banyak yang update status "HOLIDAY", okeeeeee HELLOLIDAAAAAAAAAAY :D:D:D Ini lah yang gue nanti-nantikan!!! Bebaaaaaaaaaaaaaas banget rasanya, bangun pagi cuma Shalat Subuh doang habis itu terlelap lagi wiiiiiiihiiiiii. Tapi gue engga tau kenapa pengeeeeeeeeeeeeen banget ke Taman Safari, Safari Morning dan Safari Night biar seru... Ayo dong please bawa saya ke sana sekarang, siapapun yang perduli dengan saya, jangan biarkan saya ditempeli sarang laba-laba karena saking lamanya di rumah. Tapi gue lagi menanti-nantikan tanggal 6 Mei sodara-sodara se-blogger. Karena apa? Ya karena tanggal 6 Mei Insyallah gue berangkat Umrah sekeluarga, Alhamdulillah :D

Happy Holiday!!!!!!


2 comments:

Moy said...

HAHAHAHAHAH TAAAAAN!!!!!!!!!! M 150 BISAAAA WKWKWKWKWKWKWKWKWK

Moy said...

HAHAHAHAHA TAN!!!!!!!!! M 150 BISA WKWKWKWKWKWKWKWK