Tuesday, April 12, 2011

Poor Me


Hellooooooooooow! Btw gue mau UN nih 5 hari lagi, doakan gue ya semoga gue lancar ngerjainnya, nilai bagus, lulus, masuk PTN yang gue inginkan buuuuuut Alhamdulillaaaaaaaaah (lari ke Mushala terdekat buat sujud syukur -_-) gue diterima di 2 universitas swasta, Trisakti fakultas Ekonomi (jalur PMDK), fakultas Akuntansi (jalur ujian tertulis) dan Al-Azhar fakultas Manajemen dan gue milih Al-Azhar, semoga ini pilihan terbaik gue ya sodara-sodara, Amin!

Oh iyaaaaa gue mau bercerita sodara-sodara sebangsa senegara sewilayah seRT seRW -_-, tentang "KE-NGGA-PENTINGAN GUE, KE-KASIHANAN GUE". Sedih ya sama diri sendiri aja merasa kasihan gimana orang lain lihat gue, mungkin iba sebel kali ya, ah ngga tau deh.

Berkali-kali gue bantuin temen gue buatin prakarya buat dikasih ke pacarnya. Dan gue entah terhipnotis oleh Uya Kuya atau Tukang hipnotis di angkot, gue membeli sebanyak-banyaknya perlengakapan prakarya, kaya kertas daur ulang, kardus unik nan mahal harganya (sombong sekali ya saya sodara-sodara) dan lain-lainnya, untuk apa??? Ya untuk dipersiapkan kalo gue udah punya pacar nanti :( Sedih ngga??? Sekarang aja ngga ada sama sekali yang deketin gue, mau jadian sama siapa gue? Semut kecoa aja ngga deketin gue, Ya Allah maafkan hamba karena mengeluh ya, I Love You, Allah! Bahkan banyak temen gue yang memohon-mohon minta perlengkapan prakarya kepunyaan gue tapi selalu gue tolak, karena apa? Ya siapa tau sedetik kemudian setelah temen gue minta, ada yang dateng ke rumah gue nyanyi lagunya Kahitna yang Janji Suci, lengkap pake piano putih di garasi rumah gue, terus bertaburan bunga mawar di sekelilingnya, pake lilin kalo perlu biar lalet ngga ikut nimbrung -_-. Hm tapi sepertinya gebetan gue ngga bisa main piano deh, gitar aja ngga bisa apalagi piano. Dia rumahnya di tengah sawah sih jadi dipastikan dia hanya bisa bertulat-tulit pake seruling bambunya sambil ngeliatin kerbau hitamnya yang diberi nama Junpaupau. Dan sampai sekarang perlengkapan prakarya gue itu masih terbungkus rapih oleh plastik Gramedia loh :( Kapan ya bisa kepake??? Doain gue cepet jadian ya biar ngga mubazir perlengkapannya............

Oh ya oh ya oh ya, bahkaaaaaaaaan gue pengen rekaman, nyanyi ulala ulala, gue masukin cd terus gue lempar deh cd itu ke orang yang gue suka. Covernya foto najis gue, dari atas, senyum jaman SMP, dan matanya "liat kemana siccch???" tak lupa tulisan editan yang di edit dari hape nokia seri berapa tau lupa gue, tulisannya gede kecil gede kecil dan muka gue gue kasih love love yang diambil dari clip-art di nokia editor -_- jaman SMP banget ya sodara-sodara............

Udah dulu ya, besok hari terakhir gue belajar di kelas sama XII IPS 4, Demi gue sedih berkepanjangan ya, gue baru ngerasa nyaman sama mereka semua di akhir-akhir kaya gini :( Walaupun kelasnya panas setiap jam 12 tengteng (selalu jam segini loh sodara-sodara, kasihan ya kelas kami) tapi kami tetap semangat ke sekolah untuk bertemu teman-teman hahaha. Udah ya Bye :D Doain gue lulus ya please dan semoga selesai UN dia si yang aku inginkan (najis amit bacanya!) kembali kepada ku sesuai janjinya ya , Amin!

No comments: