Friday, April 15, 2011

Nostalgia


Rasanya baru kemarin gue ke Monas dan Kota Tua malem-malem buat foto BT sama Xclass
Rasanya baru kemarin gue Istighasah di SMP
Rasanya baru kemarin gue UAN SMP
Rasanya baru kemarin gue Ujian Praktek SMP
Rasanya baru kemarin gue UAS SMP
Rasanya baru kemarin gue wisuda SMP
Rasanya baru kemarin gue mendengar kalimat "TAHUN INI SMPN 109 LULUS 100%"
Rasanya baru kemarin gue nangis karena nilai UAN SMP gue cuma 31.50 (Hhh untungnya masa lalu ya sodara-sodara)
Rasanya baru kemarin gue ke dufan sama Xclass
Rasanya baru kemarin gue perpisahan di Cafe Safari Kebayoran sama Xclass sampe tengah malem
Rasanya baru kemarin gue daftar ulang SMA di SMA 81
Rasanya baru kemarin gue sujud syukur karena Alhamdulillah dengan nilai UAN yang segitu gue nyangkut di SMAN 42 HALIM PERDANA KUSUMA JAKARTA TIMUR
Rasanya baru kemarin gue beli seragam SMA di Pondok Gede -_- (kan murah... tapi please jangan anggap saya anak gaul pondok ya)
Rasanya baru kemarin gue dateng ke SMAN42 untuk yang pertama kalinya dan gue norak setengah mati karena sekolahnya gede banget, ada hutannya, banyak patung binatangnya -_-
Rasanya baru kemarin gue daftar ulang di SMAN 42 dan gue linglung karena muka asing semua yang gue temui (hmm mungkin mereka juga menganggap gue alien atau Barbie fulla nyasar kali ya)
Rasanya baru kemarin gue ikut pembukaan MOS dan gue ditunjuk sebagai perwakilan MOS di kelas gue, X2, sebagai Aissyah
Rasanya baru kemarin Dantor kelas gue nyuruh bawa ini itu dan nyuruh bikin ini itu buat MOS
Rasanya baru kemarin gue MOS di SMAN 42
Rasanya baru kemarin gue ngambek setengah mati karena capek sekolahan jauh banget mesti lewat tol, lapangan udara dan sawah berkerbau -___________-
Rasanya baru kemarin gue ikut diklat di Cibubur
Rasanya baru kemarin gue nerima rapor Semester 1 kelas X, banyak ngga tuntasn
ya di pelajaran IPA, tapi gue rangking 14 loh lumayan lah
Rasanya baru kemarin gue ikut Pesantren Kilat Manasik Haji di Asrama Haji Pondok Gede
Rasanya baru kemarin gue dipanggil Bu El karena nilai Fisika gue hancur banget hahaha
Rasanya baru kemarin gue naik kelas ke kelas XI IPS dan gue rangking 13
Rasanya baru kemarin gue perpisahan kelas X2 di Ancol, naik perahu bareng-bareng, nangkep ubur-ubur yang bikin gatel
Rasanya baru kemarin gue liburan kenaikan kelas, gue liburan ke Jawa dan untuk pertama kalinya gue menyebrangi Jembatan Suramadu
Rasanya baru kemarin gue sedih karena gue pas gue lihat papan pengumuman kelas, gue dapet kelas XI IPS 3 dan ngga ada yang gue kenal nama-namanya
Rasanya baru kemarin gue ngerasa nyamaaaaan banget sama kelas XI IPS 3 ini
Rasanya baru kemarin gue study tour ke Bandung selama sehari -_-
Rasanya baru kemarin gue Ujian Semester 3
Rasanya baru kemarin gue nonton Final Liga 42 untuk pertama kalinya
Rasanya baru kemarin gue terima rapor semester 3 dan gue rangking 13 (again)
Rasanya baru kemarin gue ke Bali nengokin Bapakku di liburan semester ini
Rasanya baru kemarin gue ngikutin acaraUlang Tahun 42 yang ke 30
Rasanya baru kemarin gue ikut upacara samaPak SBY terus dikasih uang 50ribu hahaha Alhamdulillah
Rasanya baru kemarin gue nyatu banget sama kelas XI IP3
Rasanya baru kemarin gue Ujian Semester 4
Rasanya baru kemarin gue sedih karena mau pisah sama kelas XI IPS 3
Rasanya baru kemarin gue terima rapor semester 4 dan gue rangking 13 (lagi lagi -_-) tapi Alhamdulillah gue naik kelas
Rasanya baru kemarin gue ngga kemana-mana pas liburan karena saking sibuknya keluarga gue
Rasanya baru kemarin gue panik takut ngga dapet kelas pas awal masuk sekolah semester 5 ini, dan ternyataaaaa gue di kelas XII IPS 4 dan banyak teman disini
Rasanya baru kemarin gue test Paramadina
Rasanya baru kemarin gue kecewa karena ngga diterima di Paramadina
Rasanya baru kemarin gue nonton Final Liga 42 untuk yang kedua kalinya
Rasanya baru kemarin terima rapor semester 5 dan gue rangking 14
Rasanya baru kemarin gue seneng karena terdaftar SNMPTN Undangan 2011
Rasanya baru kemarin gue repot ngurusin SNMPTN Undangan 2011
Rasanya baru kemarin gue muak sama TO TO yang datang terus menerus menggangu otak
Rasanya baru kemarin gue test Trisakti
Rasanya baru kemarin gue bahagia sentausa karena Alhamdulillah gue diterima di Fakultas Akuntansi Trisakti
Rasanya baru kemarin gue foto Buku Tahunan SMA
Rasanya baru kemarin gue Ujian Praktek SMA yang bikin lemah letih lesu lunglai
Rasanya baru kemarin gue test Universitas Al-Azhar
Rasanya baru kemarin gue seneng sujud syukur karena gue diterima di fakultas Manajemen Al-Azhar, Alhamdulillah
Rasanya baru kemarin gue UAS SMA
Rasanya baru kemarin gue nangis ngga ada harapan hidup mau minum baygon atau nyemprotin Stella ke Mulut gue (bohong deng) karena nilai UAS gue ancur sekali
Dan sekarang jeng jeng jeng jeng (musik seram ala Dunia Lain) UAN di depan mata, kalimat "UAN 5 PAKET, DIACAK PEMBAGIAN SOALNYA" terus terdengar di telinga gue. Membuat hati gue berteriak ketakutan kaki gemetar tangan gemetar. Bahkan ancaman mengerikan banyak berdatangan dari mulut ke mulut, itu membuat gue sangat takut sekali sodara-sodara!
Tapi Insyallah persiapan yang selama ini gue siapin ngga akan sia-sia, gue yakin Allah akan berada di sisi gue untuk membantu gue, Amin.

Gue pengen cepet lulus dari 42, gue udah b
enci sama 42 (kata Pak Ustad yang waktu itu ceramah di 42, harus benci sama 42 biar cepet lulusnya) tapi gue sedih kalo inget gue mau pisah sama temen-temen, angkatan 27 :( Pasti lulus nanti udah pada mencar deh ada yang di kota ini, pulau ini, negara ini, planet ini..... hhh gue nangis ya kalo inget itu semua, ngga bisa bayangin gimana nantinya :(:(:(:(:(

No comments: