Sunday, July 18, 2010

Enci-Enci Ngga Tau Diri

Hallo sudah beribu-ribu tahun saya ngga posting lagi ya (lebay) karena laptop saya sudah umur ngga mau nyala dan Alhamdulillah saya sudah punya laptop baru meskipun saya harus mengorbankan keinginan saya yaitu si blackberry yang ngga jadi dibeli karena kalo dipikir-pikir saya lebih membutuhkan laptop daripada si bb haaaaah ;( yah yasudah lah saya pake hape butut saya saja yang udah ada gigitannya, cassingnya udah ngeletek-ngeletek, suka ngga bisa nerima sms hmm sebenernya masih banyak keluhan-keluhannya tapi yah yah yah saya tidak bisa berkata-kata lagi mengingat kondisi hape saya itu.

DAN SEKARANG HAPE SAYA BENAR-BENAR RUSAK SODARA-SODARA DAN HARUS DI SERVICE 2 BULAN!!!!! (sumpah ini lama banget nyervisnya). Mungkin hape saya ngambek, marah, murka, sebel, kesel gara-gara saya tidak menyayanginya lagi. Uh My Sony Erricsson please forgive meeeeeeeeeeeeeeeeee ;(

Oke gue mau nyeritain waktu gue mau nyervis hape di ambas. Dari rumah jam 9an sampe sana masih jam 10 kurangan. Ternyata SE-nya belom buka. Lumayan lama gue nunggu dan ada keluarga cina beranggotakan 3 orang lagi nunggu bukanya counter SE. Satu diantara mereka ada yang menarik perhatian gue yaitu enci-enci tua dandanannya menor, rambutnya acak adul, bajunya ngejreng jreng jreng banget dan dia ngeliatin gue dari atas sampe bawah atas lagi bawah lagi dan gue liatin balik dan dia malah cengar-cengir sambil nutupin mukanya padahal anak sama suaminya biasa aja malahan lagi serius ngobrol. Ngga berapa lama kemudian ibu-ibu itu nggedor-nggedor rolling dor counter SE-nya sambil bilang "Woy mas bukain dong! Mas!Mas!" ckckck semua orang yang lewat langsung merhatiin tuh enci-enci bahkan anak sama suaminya mulai menjauh ya mungkin mereka malu ya. Gue aja aneh banget ngeliatnya! Untung bukan emak gua! Jam setengah 11an SE buka gue masuk duluan dan ngambil nomer antri dan enci-enci itu berdiri di sebelah gue ngeliatin dengan tatapan penuh arti (weeeeek). Eh tau ngga-tau ngga kan gue dapet nomer 1 tiba-tiba pas gue lagi jalan ke mejanya tiba-tiba tanpa babibubebo enci-enci itu ngambil nomer antrian gue sodara-sodara! Dia cuman bilang "boleh ya buat saya? hihihi" dan gue cuman bengong ngga tau harus ngapain karena lawan gue adalah orang tua, gue takutnya dia jantungan atau apalah dan akhirnya nyokap gue marah-marahin tuh enci-enci, suami dan anaknya sepertinya malu dan bilang "maafkan ibu/istri saya" berkali-kali. Hah ibu-ibu gila!

No comments: