Wednesday, September 22, 2010

3 June 2010, My Birthday!

Cerita yang sudah lumutan tapi tolong dibaca. Ngga dibaca pun ngga papa tapi setidaknya scroll lah kebawah sampe mentok (ah tidak penting -,-)

Oke hari ini gue bangun bangun dengan semangat 45 karena hari ini hari ulang tahunku yuhuuuuu! Baru mau buka hape, eh Ibu nyuruh shalat subuh oke deh gue shalat. Selesai shalat baru mau meraih hape dengan indahnya Ibu nyuruh mandi, oke gue ke halaman belakang mau ambil anduk, buka pintu snif snif (mencium sesuatu) bau melati nyengaaaaat banget dan gue berfikiran pasti ada kuntilanak lagi main ayunan dan gue ngibrit ke kamar mandi tanpa membawa handuk!

~~~Udah siapppp, gue naik ke mobil. Di tol gue liat mobil temen gue nun jauh disana karena dia ngebut banget bagaikan Fernando Alonso. Gue tidur sebentar zzz -___-. Bangun-bangun udah sampe disekolah, langsung turun, gue liat cewek bermotor merah dan berhelm hijau ada keplek-keplek diatasnya dan itu adalah CESARY sodara-soadara! Gue langsung nyengir nampakin semua gigi gue nan berantakan ini tapi dia pura-pura ngga liat tapi sambil nahan senyum gitu. Dan gue kejar dia, gue buntutin motornya dan dia bilang "HAPPY BIRTHDAY" oke gue cuma hehe terimakasih dan berfikiran, mana ya kadonya -,-. Dan gue sama Cesary duduk di bangku empuk depan uks, kita ngeluarin lks sejarah (karena hari itu kita ulangan akhir semester 2) ngga dibaca cuma dipangku. Datanglah teman-teman gue yang lain tapi mereka hanya melewati gue begitu saja, tidak menyapa apalagi mengucapkan selamat ulang tahun, gue diam dan berfikiran kalo mereka lupa atau bahkan ngga tau gue berulang tahun hari ini karena gue bukanlah artis hallo hallo. Jeng jeng jeng jeng datanglah Amel dia membawa bungkusan kecil dan dia melempar ke arah gue tanpa bilang apa-apa dan gue bagaikan pengemis di jalanan yang dilempar bungkus rokok T_T tapi gue seneng dikasih kado. Karena udah mau bel akhirnya gue keatas, ruang bekorah.

Pas ditangga gue ketemu sama Andri yang ulangtahunnya sekarang juga, say happy birthday dan kita keatas bareng, pas mau belok ada yang meluk gue dari samping dan semoga itu pujaan hati gue tapi pas liat ke samping sssss (slowmotion ceritanya) nah Bildong ternyata yang meluk, dan kalian tahu sodara-sodara? Bildong juga ulang tahunnya sekarang loh!!!!! Plis kasih selamat ke kami!!!!! Salami kami!!!!! Beri kami doa dan kado!!!!!

Karena udah bel akhirnya gue masuk ke ruang ujian dan ternyata pengawasnya udah dateng. Gue masuk kelas sambil nyengir ke anak-anak dengan pedenya tapi anak-anak langsung "lah apaan sih", oke disini gue sedih sekali sedih hati ini. Gue jongkok di depan kelas, ambil gundu dan main gundu sendirian tapi itu bohong -___- Gue ambil tempat pensil harry potter gue, rautan zrut zrut gue dan papan ijo nan kotor tak lupa kartu legitimasi yang udah lecek. Gue jalan kebangku gue, duduk nyender tembok nungguin dibagiin soal sama LJK. Pas gue lagi nengok ke arah meja guru, Gusti Ngurah Agung Dananjaya atau akrab dipanggil Dodik ngajak gue ngobrol tanpa suara dan karena gue ngga bisa bahasa mulut akhirnya gue jawab Insyallah karena menurut gue dia ngomong, "Tan entar kasih tau gue ya jawabannya". Tiba-tiba adek kelas yang duduk sama gue bilang "Kalo ada yang ngucapin ulangtahun emang bilangnya Insyallah ya? Bukan makasih ya? Kok.........." terus gue jawab "Bilal kalo ada yang ngucapin ulangtahun itu bilang makasih bukan Insyallah" dia jawab lagi "Tapi tadi kok kakak bilangnya Insyallah?" Gue jawab agak keras karena nih anak bawel banget "Orang tadi dia minta kasih jawaban ya bukan ngucapin ulangtahun!" eh anak depan gue nengok dan ngomong "Tapi tadi kak Dodik ngucapin selamat ulang tahun kak" dan gue cuma ber-HAH HAH HAH dan langsung mikir pantesan tadi Dodik langsung ngerutin dahinya, ternyata........... ha ha ha dan gue diketawain adek kelas -.-.

Selesai ngerjain sejarah gue keluar kelas. Gue ngobrol sama sahabat babon saya Faiz hahaha. Dia cuma bilang "Cie anak kecil ulang tahun! Yang ke 7 ya? Lo ngga cocok Tan 17tahun" dan gue membalasnya dengan pukulan maut gue. Tiba-tiba di depan gue berdirilah seorang pemilik motor bintang-bintang, Andre yang kehilangan motor ninja merahnya, dia memfitnah gue sodara-sodara dia bilang kalo gue ngomong yang engga-engga ke mantan pacarnya, lah gue yang ngga tau apa-apa langsung melongo setengah melotot dan bilang "Kayanya salah orang, udah ya dadah" gue ninggalin dia, gue jalan ke kantin.

Gue makan di depan ruang TIK sama anak-anak cewek ips 3 dan gue seneng mereka rame-rame ngucapin selamat ulang tahun walau tanpa kado hahaha. Selesai makan gue kembali ke atas. Gue dipanggil sama Faiz dan gue disuruh duduk di bangku panjang depan ruang bekorah dan ngga tau kenapa gue nurut (sepertinya dia menghipnotis saya). Tiba-tiba Andre dateng sama Fikri Angga Bobo pokonya anak cowo banyak banget dan gue lupa siapa aja. Mereka semua marah-marahin gue dibilang gue munafik lah, tukang ngadu dombalah, tukang fitnah orang lah, sambil ditendang-tendang, didorong-dorong, kerudung gue ditarik-tarik sambil mereka bilang "percuma lo pake kerudung! mending lepas aja sekarang!". Gue ngga tahan digituin akhirnya gue lempar apa yang lagi gue pegang (gue lupa apa yang gue pegang......... hmm kalo ngga salah LKS TIK deh) gue nangis sambil jalan ke arah tangga sambil narik tangan Ayu buat tempat berlindung gue hehe maaf ya Yu! Gue nangis kejer sampe akhirnya gue denger nyanyian rame banget dan menuju ke arah gue

HAPPY BIRTHDAY INTAN HAPPY BIRTHDAY INTAN HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY INTAAAAAAAAAAN. INTAAAAAAAAAAAAN JANGAN NANGIS DOOOOOOOOOOOOOOONG KITA CUMA BERCANDA....................................

Gue diem bengong sambil sesegukan dan ngucek-ngucek mata, kaya mimpi, gue ngga sadar kalo daritadi gue dikerjain sama mereka semua. Ya Allah air mata gue netes tes tes sodara-sodara karena saking senengnya! Andre yang ngucapin pertama "Selamat ulang tahun ya Letoy! Yah nangis hihihi hahahahaha" Lalu dilanjutkan dengan Faiz "Udah gede jangan cengeng lagi Tan hahaha traktir gue jangan lupa, selamat ulang tahun ya jelek!" Dan semuanya nyalamin gue........................................ gue seneng banget, sampe beberapa dari kelas sebelah juga ada yang ngucapin.

Walaupun mereka ngga ngasih gue kado tapi gue seneng mereka semua inget sama ulang tahun gue (yah mungkin juga baru tadi pas istirahat taunya). Makasih banyak ya! I LOVE YOU MY XI IPS 3!!!!! Terimakasih udah manggil gue si Letoy~

No comments: