Saturday, March 20, 2010

Snowbay

Sebetulnya gue mau posting ini udah dari dulu, cumaaaaan maleeeees banget hehe ya sudah lah kita lupakan kemalasan saya ini (ya pasti juga tidak ada yang memikirkan).
Hari senin nih SMAN 42 yang kelas 11nya libur WooHoo! Nah gue, Tira, Niken, Icha menjalankan rencana kita yaitu pergi ke snowbay! Karena kita punya tiket gratisan dari Buavita hahaha. Gue berangkat sama Tira naik angkot. Niken sama Icha dianterin bapaknya. Udah nih gue sama Tira udah ketemuan nah kita naik angkot M-19 terus turun di Cililitan buat naik Trans Halim arah Squadron. Pas kita udah naik Trans Halim eeeeeh Trans Halimnya ga jalan-jalan, ngetem lamaaaaa banget, gue udah bete banget tuh, mana tas gue berat banget lagi udah kaya mau mudik seminggu -,-. Keringet udah mengalir deras, kerudung udah lepek (hmm?), Niken udah nelfon2in terus dan Akhirnya saaaaah angin berhembus dan oye angkot mulai berjalan! (seneng banget). Sampe di gardu gue sama Tira turun (emang Trans Halim mangkalnya di Gardu) terus gue sama Tira liat bapaknya Niken tanpa Niken ya TANPA NIKEN sodara-sodara! Kita berfikir apa bapaknya Niken ga nyadar ya Nikennya ketinggalan atau jatoh di jalanan hahaha. Gue sama Tira langsung ke tempat bapaknya Niken berdiri terus kita salim dan kata bapaknya Niken, Niken sama Icha udah di Taman Mini HMM BAGUS BANGET YA UNYUUNYU -,-. Gue sama Tira langsung cengo banget, kita kan buta jalaaan :'( Tapi kata bapaknya Niken ga jauh dari Gardu ada pangkalan ojek dan kita disuruh naik ojek (tadinya bapaknya Niken nawarin naik motor bertiga loh tapi gue sama Tira ga mau haha maaf ya Om!). Yaudah akhirnya kita jalan sambil bernostlagia. Pas lagi nengok ke kiri saaaaa (gaya the matrix) ADA BANYAK ANAK TEATER 42 LAGI DUDUK DI TAMAN!!! Dan dengan indahnya beberapa diantara mereka ada yang liat ke arah gue sama Tira dan gue sama Tira langsung lari sambil bawa2 tas yang berat banget itu Astaghfirullah. Dan dengan indahnya (lagi) kita ga nemuin pangkalan ojek sodara-sodara! Tapi karena kegigihan kita (wiiis) kita tetap berjalan sampe di depan Rumah Sakit Haji gue nengok ke kanan dan Thanks God! Gue liat ojek-ojek dan gue sama Tira langsung mesen ojek 2 huh lega. Sampe di gerbang Taman Mini Pintu Belakang abang ojeknya lewat gitu aja gue bingung kok ga bayar loket ya (bukannya seneng malah bingung ya gue). Pas gue lagi nengok ke kiri eh gue liat salah satu perosotan di Snowbay dan gue seneng banget masa hahahahaha. Eh eh tapi masa gue sama Tira diajak muter-muter sama abang ojeknya haha sampe di gerbang Snowbay gue langsung bayar 10ribu. Eh ternyata Niken sama Icha ga ada di loket Snowbay dan gue sama Tira nunggu gitu. Dan munculah 2 wanita berbusana hitam-hitam (seperti mau melayat) dan saya juga memakai hitam-hitam loh -,- Tira berwarna sendiri, ungu gitu deh bajunya. Yaudah kita jalan ke loketnya cuman nunjukin karcis gratisan dari Buavita hahaha. Ada pemeriksan tas.......... Padahal ya gue udah ngumpetin makanan loh di antara baju renang tapi eh ketauan juga gara2 kepolosan gue sama Tira keluar dengan bilang "Mbak kita bawa makanan" hahaha pengen rasanya gue punya seteples otomatis biar mulut gue ga nyerocos macem-macem -______- ah tapi itu sepertinya ga mungkin ya. Dan waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah kolam renang raksasaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa (norak banget gue) tapi gue seneng udah lama ga mencelupkan badan ke kolam renang. Kita langsung mesen loker yang sebelumnya ada perselisihan biaya karena uang kita kurang hahaha (sudahlah lupakan). Dan kita ganti baju renang dan BAJU RENANG GUE YA SODARA-SODARA KALIAN HARUS LIAT NIIIIIIIIIHtuh kembang2 pink gitu sih hahaha ngejreng sendiri. Tapi ga papa deh biar kalo hanyut (dikira laut) gampang ditemuin -,- Kita ga langsung berenang, kita foto2 dulu karena ingin mengabadikan momen di snowbay hahaha. Perosotan yang pertama kita coba namanya TUBE COASTER, biasa sih tapi gue seneng masa dan gue naik berkali-kali saking senengnyaterus udah capek naik tube coaster kita main perosotan yang ga tau apa namanya, pokonya meluncur pake papan DAN MASA GUE TAKUT HAHAHA habis naik sendirian sih -,- dan gue cuma nyoba sekali tuh perosotan. Terus kita nyantai-nyantai dulu di TYPHON RIVER sambil tiduran di atas ban, lama banget kita nyantai di typhon river sampe kulit gosong hmm. Dan bosen di typhon river kita menjelajah snowbay tau ga kita mau nyari apaaaaa? NYARI KOLAM AROMA TERAPI! Tapi kita ga menemukannya dan kita malah jacuzzi aja sambil nge-gossip, eh ada mas mas sama mbak mbak lagi pacaran ikut nimbrung sama kita, males banget dan kita langsung pergi hahaha maaf ya mas mbak! TING TONG TING TONG PENGUMUMAN-PENGUMUMAN HURRICANE TELAH DIBUKA dan horeeeeeeee kita langsung lari-larian menuju ke perosotan hurricane dan langsung ambil ban, eh ternyata antrian udah panjang banget dan gue tambah deg-degan bahkan hampir mengundurkan diri antrian (dikira audisi idol) pas gue denger ada mbak-mbak teriak histeris banget. Giliran kita, kita atur posisi, kaki gue belom pada posisi yang bener eh mas-masnya udah dorong ban yang kita naikin, gila gue takut banget! Pertama-tama kita masuk ke terowongan biru kuning yang gelap banget dan gue lihat di depan terowongan ada cahaya dan itu pasti jalan keluarnya tapi kok jalannya ga ada dan tiba-tiba.........(tarik napas) DUAR BRAG (bunyi ban yang kita naikin jatoh dari terowongan) SIUUUUT (waaaaaaaaa) SIUUUUUUUUT (waaaaaaaaaaaa) SIUUUUT (hahahahaha), SIUUUUT (mau lagiiiiiiii), eh ini sumpah ya seru banget! Kita sampe nyoba 2 kali loh hahaha. Oh ya ada satu perosotan yang ga gue coba namanya FLUSH BAWL, habis meluncurnya sendiri sih belum lagi sampe bawah diputer-puter dulu dan baru deh dijatohin ke air (sebenernya gue takut nyangkut sih hahaha). Kira-kira kita 3 jam-an lah di snowbay. Hmm pokonya gue seneng banget, thankyou!

No comments: