Saturday, October 10, 2009

Today is Syalala!

Jam 6-10 Malam
Niken sms gue yang berbunyi(bahasa gua hahaha)"TAN OL PENTING BANGET TAN". Yaudah akhirnya gue keluar kamar eh tau2 kaka gue lagi ol yah yaudah deh entar aja aku olnya muihihi (ketawa mak lampir T_T). Terus gue nelfon niken deh pake telfon rumah (yah maklumlah nomer saya di blokir dengan lamanya oleh petugas syalalalala).
Intan : Assalamualaikum (pembukaan) bisa bicara dengan niken?
Niken : Walaikumsalam, ya saya sendiri
Intan : NIKEEEEEN KENAPA LO NYURUH GUE OL?(teriak gue) mbak adis lagi ol(merendah suara gue)
Niken : eh gue lagi mandi odong!
Intan : hah ngapain mandi bawa2 handphone? (kecemplung sukurin)
Niken : Bukan handphone tapi telfon rumah tan (astaga di kamar mandi ada telfonnya ya norak gue hahaha)
Intan : Lah? (masih melayang pikiran gue) hmm -___-
Niken : IYA GUE KELUAR DARI KAMAR MANDI TAAAN (teriak)
Intan : oh hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha (ngakak gue sumpah)
Niken : oh ya tan lo mesti tau si itu dan itu (maaf dirahasiakan) nulis status ini ini ini (sekali lagi maaf dirahasiakan)
Intan : (terdiam lalu kaget) HAH SERIUS LO? yah yah gimana dong ken gaenak gue sama si itu
Niken : iya bener tan lo baca aja
Intan : yah kan internetnya lagi dipake mbak adiiiiiiiis (menyesal)
Niken : yah gimana dong tan?
Intan : hmm lagian pada ngiranya gue suka sama itu trs pada ngiranya gue marah T_T
Niken : mungkin gara2 tadi lo menghindar dari mereka kali tan
cvdzdhsaxhgvbuyrfbdgfszjhbb gvhrjdhjs (gue lupa kita berdua ngomong apa hahaha. GA LUPA SIH SEBENERNYA).
(sayup sayup terdengar lagu bleeding love. and oh oh ow hp niken berdering dering sampe kering dan ceking)
Niken : eh tan bentar ya
Intan : iya
tak tak jebret cepret gcvdvbuhdboifbjvgfsdnbgg prrr brrrr sss syalalala (gatau niken ngomong apa sama si penelpon hahaha)
Intan : ah lama amat matiin ah (akhirnya gue tutup telfonnya biarin aja ah niken)
Dan malam hari gue pun online facebook, twitter daaan blogger terlope lope (lope? kampung ya hahaha). Alhamdulillah niken ol juga dan kita ngobrol ngalor kidul di gunung kidul bersama adul yang berkepala gundul (apalah garing kering). Dan karena gue pengen membeli jeans baru (karena jeans saya sudah melar) akhirnya kita memutuskan untuk membeli di GIANT MEGA BEKASI saja (hahahahahaha) yang dekat dari rumah dan gampang transportnya (maklumah anak angkot kita hekekek). Malam senakin larut dan Putri Intan pun tertidur wakawakawaka.

Pagi Hari
Gue bangun dan langsung menyambar hape dan ada sms dari si itu dia menanyakan tugas tapi ga gue bales lah orang nomer gue di blokir T_T dan gue palin gaenak smsan sama cowo yang udah punya cewe dan BARU JADIAN PULA KEMARENNYA, hah sudahlah ga usah diungkit lagi masalah ini kan bukan urusan gue yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaw pret dut. Gue kembali berfacebook dan lagi lagi niken ku online dan seperti biasa lah kita ngobrol ga karuan. Eh udah jam 9 mandi ah kasihan niken nanti nunggunya kelamaan hahaha.
Byur Byur Byur (ceritanya mandi).

Di Perjalanan
Gue berangkat naik ojek menuju curug (selalu disini) dan di ojek pikiran gue entah melayang kemana mengingat sutu hal (alah alah norak ah) dan gue akhirnya nyampe di curug dengan selamat, trs ojeknya berhenti.
Intan : Bang tolong sebrangin
Abang ojek : HAH? (dengan logat betawi yang cukup kental)
Intan : Saya tolong disebrangin bang (mesra ye gue hahah)
Abang ojek : kemana disebranginnya?
Intan : Sebrang curug! Halte bang halte! (cekaceka deh gue)
Abang ojek : oh bilang neng
Akhirnya abang ojek itupun menyebrangkan gue dengan susah payah karena lalu lintas sangat ramai (pak polisinya ga ada, kangen pakpol aku kikiki). Gue langsung naik ke angkot tanpa memperhatikan angkot jurusan mana, gue asal naik. Sampe di Lampiri gue denger ada ibu2 yang seangkot sama gue ngomong ke temennya "nanti di pasar kranji gua mau beli ember". Gue reflek kaget HAH PASAR KRANJI? MAMPUS GUE (sambil pelan2 menghadap ke nelakang mencari ini angot jurusan mana), GUBRAK JEDER TAKDES GUE SALAH ANGKOT HAHAHAHAHA SUMPAAAAAH. Secepat kilat gue langsung turun (ga lupa bayar tapi gue) trs nunggu angkot M26. M26 dateng gue langsung naik. Eh budek gue naik nih angkot sumpah, serasa disko men hahahahaha tapi lagu ST12 hahaha pusing gue hahahaha mana pas sampe di kapin kesanaan dikit ada anak sd (berani banget ya naik angkot sendiri) kaya habis kecebur kalimalang, satu badan basah semua, duduk samping gue Astaghfirullah bau mamaaaaaaaaah ga kuat aku -,- idung gue kembang kempis loh hahaha. Dan tak lama kemudian dia turun di sumber arta, Alhamdulillah. Eh hilang 1 tumbuh 2 deh ada ibu2 cantik bawa anaknya naik angkot, duduk sebelah gue daaaaan do you know? anaknya ngamuk karna kepanasan dan kakinya berhasil nendang tangan gue dengan dahsyat lalu tangannya mengenai kepala gue huahuahuaaa sukses gue bahagia gue men!

DI Tempat Tujuan (BCP, MEGA BEKASI, MM DAN BCP LAGI (ya ampun mainan gue hahaha))
Dari kejauhan gue liat embak2 pake kaos hitam dan rok hi-waist hijau tas coklat dan berambut smoothingan hahahaha itu NIKEN BALA BALA.
Intan : Niken maaf lamaaa
Niken : Iya gapapa tan
Intan : eh elo waktu ke gading style lo biasa sekarang ke giant doang lo pake style begini, dasar hahahahaha
Niken : Habis kalo ke sana males gue pake yang heboh2, tira juga ga heboh pas ke gading (biasa si niken ga mau disalahin hahahahaha peace guys!) elo juga ga heboh tan waktu ke gading
Intan : heboh sendiri gue
Niken : (terdiam sesaat dan mikir) oh iya deng tan hahaha
Oh iya sebenernya tujuan utama kita mau pemotretan (halah bahasa gue) buat id card ekskul jadi kita langsung ke studio fotonya deh dan sampai disana studionya penuh sesak anak anak sd (jaman sekarang) pada foto tanpa membawa orangtuanya hahaha baru dapet THR kali ya makanya mereka punya uang buat foto2. Yaudah akhirnya kita ke ATM yang ada di bawah.
Intan : Ken gue ga ngerti cara ambilnya (yah maklumlah baru pertama kali ini aku ngambil ATM hahaha)
Niken : Gue juga ga ngerti taaan
Intan : Yah gimana dong? gue ga mau kartu gue ketelen
Niken : Kita liatin orang aja dulu
YAAAH SAYANGNYA GA KELIATAAAN! PAS GILIRAN GUE.......
Intan : Ken ken ini gimana? (Panik gue)
Niken ; Gini cara masukin kartunya (diem) eh gatau deh
Intan : (Reflek) mas duluan aja
Mas-mas : Oh iya terimakasih
Intan : Aduuuh yang satunya mana ya? (akting doang biar ga malu2in)
Sementara gue akting niken sibuk ngeliatin gimana caranya masukin kartu ATM hahaha dan akhirnya gue berhasil melakukan transaksi hahahahaha (bahagia gue dong dong dong). Terus kita berdua langsung menuju ke mega bekasi. Pas lagi nyebrang ada mobil mercy yang di dalemnya seperti gue kenal.
Intan : NIKEN ITU OLEEE!
Niken : (ikut kaget) MANA???
Intan : ITU YANG MOBIL MERCY!!! (ole pernah cerita kalo mobil dia mercy)
Niken : BENERAAAN? (panik)
Intan : IYA ITU KAN IBUNYA KALO GA SALAH, YANG NYETIR TADI SIAPA? LO LIAT GA? DIA PERNAH BILANG DIA SERING NYETIRIN NYOKAPNYA
Niken : BAPAK-BAPAK KOK TAN TADI
Intan : OH BERARTI BAPAKNYA OLE (masih beranggapan kalo yang tadi itu ole hahaha) (FYI : karena lagi di jalan jadi ngomongnya teriak2 hahaha)
Niken : TAN ADA ORANG KERIBO (sambil nunjuk ke depan sana)
Intan : PACAR LU KEN
Niken : PACAR LU TAN
Intan : HAYOLOH KEN ENTAR LO DIKEJAR HAHAHAHA
Niken : ELO YANG DIKEJAR
Ada seorang pengemis
Pengemis : minta uang mbak (meminta minta)
Intan&Niken : maaf pak
Intan : Ken masa gue takut ditendang
Niken : enggaaa
Sampailah kita di giant dengan selamat dan langsung mencari dan mencoba berbagai macam jeans dan setelah sekian lama mencari dan mencoba gue dapet satu yang cocok walaupun agak mahal memang tapi gue beli T_T. Karena kelamaan muter2 kita berdua jadi haus kalo gue haus sama laper hahaha akhirnya kita ke foodcourtnya dan gue mesen ayam nasi rendang seharga 10ribu (wah wah wah muraaah hahaha) trs niken mesenin estehmanis (hahaha). Pesenan gue dianter......
Niken : (memandang dengan bingung) tan...
Intan : niken gue pengen ngakak prrrrrthalbhalbhalb (nahan ketawa)
Niken : sama tan HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA (ngakak puas)
Intan : Gue kira ayam sama rendang eh ternyata ayam berbumbu rendang ken hahaha
Niken ; ih mana ayamnya kecil banget lagi tan, sayang banget 10ribu
Intan : sambelnya banyak ken
Tapi akhirnya gue habisin juga tuh makanan tapi pedesnya itu loooh bzzzzt -_- pas lagi ngobrol tiba2 dari arah belakang ada bapak2 ngomel pake bahasa yang ga pernah gue denger hahaha
Bapak2 : lawayuinkopolibokolokolodilokolokoloriyutubunukolokolo
Intan : (sambil melihat niken) prrrrthalbhalb (nahan ketawa)
Niken : hahahahaha bahasa apaan tuh tan? bahasa planet
Intan : hahahahaha (terus diem)
Lalu kita melanjutkan perjalanan kita (ngebolang kita di giant) dan SEPANJANG PERJALANAN ITU ORANG2 PADA NGELIATIN KITA BERDUA DENGAN PANDANGAN KOSONG MELONGO BAHKAAAAAAN ADA EMBAK2 COUNTER HAPE KEPALANYA MUTER 360 DERAJAT (LEBAY AMET) NGELIATIN KITA ASTAGHFIRULLAAAAAAAAAAAAAH.
Intan : dih ngapain tau tu ngeliatin kita sampe gitu banget
Niken : ada yang salah ga sih sama kita?
Intan : engga ah perasaan kalo kita pake hi-waist di mall yang elitan ga pernah diliatin sampe segitu amet ya
Niken : mereka kaya ga pernah ngeliat orang ya? norak
Dan setiap kita melangkahkan kaki pasti adaaa aja yang ngeliatin kita dari ujung kaki sampe ujung rambut (eh terbalik) tapi yasudahlah kita abaikan saja walaupun sedikit risih hahahaha. Niken juga ikut2an beli jeans cuman dia lebih murah dari gue T_T. Terus gue inget KAKA GUE YANG PALING NYEBELIN YANG PALING RESE YANG PALING NGADUAN nitip kumpulan cerpen ke gue dan gue sama niken nyebrang ke gramedia mm (ga ikhlas gue sebenernya!). Udah dapet cerpennya gue nganterin niken ke toko kosmetik buat beli foundation untuk menari (niken adalah seorang penari taman mini, ayo minta tanda tangannya). Dan keluar dari toko kosmetik itu gue melihat ke kiri daaan ada 2 orang wanita yang 1nya memakai rok yang sama seperti gue dan yang satunya lagi memakai rok seperti niken hahahahaha kita langsung liat-liatan kaya bayi ketemu bayi lain hahaha. Niken langsung ngajak gue pergi dari situ dan kita kembali menyebrang ke BCP untuk pemotretan (laga guaaa). Sampai sana untung studio fotonya udah sepi jadi kita tinggal tunggu giliran dipanggil aja deh (berasa di rumah sakit) sambil nunggu kita ganti baju seragam batik. Udah jeprat jepret kita tinggal ngeliat hasilnya di layar komputer dan entah kenapa muka kita aneh sekali hahaha beda bangeeeeet -,- tapi yasudahlah semua sudah terlanjur. Sambil nunggu foto dicetak kita ke McD dulu soalnya niken haus.
Niken : Tan mau ga?
Intan : Mau, tapi ga punya uang (dengan tampang memelas penuh harap)
Niken : Yaudah pake uang gue dulu masih ada 15 gue
Intan : Gue tinggal 8ribu ken hahahaha
Niken : Lah? hahahahaha
Akhirnya kita pun memesan kokflut (hahaha) dan langsung nyari tempat duduk. Pas lagi jalan ke tempat duduk ada serobongan anak madrasah secara bersamaan nengok ke kita (hahahahaha lagi lagi) dan kita langsung balik badan dan duduk di meja depan. Pas lagi asik2 ngobrol tiba2 bokap niken nelfon dan nyuruh niken pulang, kata niken bokapnya marah2 makanya niken langsung buru2 pulang dan gue mengekor di belakangnya dengan bengong sambil menyantap kokflut gue hahaha. Lalu kita langsung naik M26, Niken turun duluan di depan rumahnya dan gue tinggal sendiri. Kalimalang maceeeeeeeeeeeeeeeeet ga bergerak sama sekali fuuuuuh -,- akhirnya abang angkotnya nglewatin jalan yang gronjal2 dan sampai gue mau muntaaah huek!
Udah dulu ya semua!


No comments: