Monday, October 12, 2009

I Hate Today yeyeye -,-

Heeey tauga hari ini gue lagi diare karena stress hahaha (memalukan). iya emang gue lagi stress dengan berbagai hal yang menimpa diri gue (yang terjadi pada hari minggu hikakakak T_T). 2 kali gue bolak balik ke kamar mandi (untung dirumah) sampe rasanya lemeees banget tapi gue harus sekolah yup karena hari ini adalah hari senin HARI DIMANA GUE DIJADWALKAN UNTUK SAKIT PERUT -,-. Makanya gue gasuka hari senin hahaha.

DI SEKOLAH TERCINTA
Gue dateng2 langsung nyari Shindy dan langsung menceritakan semuanya yang gue alamin pada hari minggu kemaren (dan yang membuat gue diare) dan Shindy bingung dengan apa yang gue alamin tapi dia berusaha untuk mencari jalan keluarnya. Inineh contoh temen yang baik hikiki -,- lalu kita berdua mendengar bel dan kita langsung keluar kelas (karena kami pikir langsung upacara) dan menuju ke toilet karena gue kebelet pipis (again). Dan tanpa kita sadari ternyata guru udah masuk ke kelas dan begonya kita kita malah ketawa cekikikan di depan kelas karena ada alarm yang dahsyat! Udah deh akhirnya kita masuk ke kelas dan duduk manis di depan bangku masing2 dan gue? dengan menahan sakit perut gue duduk dengan gelisah, goyang kiri goyang kanan (dikira dangdutan). dan bu guru menginstruksikan kita buat turun ke lapangan untuk upacara dan dia bilang "BARISNYA NYADAR DIRI YA BIAR RAPIH" hhh menyindir gua lu bu? hiks hiks hiks T_T dan akhirnya gue baris juga dengan manis di depan karena ya gue emang urutan cewe terpendek di kelas (yang pertama Agnes) huahuahua. Ohiya hari ini upacara yang ngga biasa soalnya upacaranya bareng walikota (mana tepuk tangannya???). Daaan upacara berjalan dengan baik meskipun gue berusaha menahan sakit perut dan menahan ketawa karena ada orang yang mirip banget sama Bobo (bo halo bo nama lo gue tulis bo!) tapi nama aslinya bukan Bobo loh nama aslinya itu Arieeeeef (lebay dengan huruf e). Teruuus pas istirahat gue yayi rieeeska dan shindy makan bareng. Shindy bawa roti, gue macaroni scootel, yayi spagheti terus rieeeska nasi sama jengkol HAHAHA engga deng dia bawa ayam goreng kok kok kok -___- udah kenyang dan blablabla rasa sakit perut gue semakin menjadi2 sampe gue ga bisa duduk dengan tenang hukuku lalu untuk menghilangkan rasa sakit itu gue sama shindy main ke kelasnya niken tapi itu tidak membantu sama sekali soalnya tika menyuguhkan keripik pedas yang sangat saya cintai sehingga rasa sakit perut gue semakin menjadi-jadi huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa T_T. Bel pun berbunyi dan gue sama shindy pamit pulang untuk balik ke kelas kita. Mr arif masuk bawa bawa tape daaan berarti kita akan ujian mendengarkan (padahal gue lagi budek akhir2 ini) dan benar kaaaaaannnn? Harusnya BLINDED gue malah nulis BLENDER hahahahaha untung aja gue ngintip punya orang lain dulu hahaha (maaf yang saya intip). Teruuus habis pelajaran bahasa inggris itu adalah pelajaran matematika dan dipotong istirahat. Nah pas istirahat itulah Tika menceritakan semuanya dan gue baru tau kebenarannya hmm -,-. Bel pun berbunyi (again) dan tak ada yang istimewa. Selama pak girsang menerangkan fungsi, mata gue udah hampir tertutup dan gue udah nunduk2 tak tahan menahan kantuk hoaaaaam -__-. Lalu tak berapa lama kemudian hujan turun dan temen gue, Anisa lamgsung semangat pengen nurunin bendera (kalo hujan benderanya harus diturunin dan berhubung dia paskibra maka dia sangat bertanggung jawab). Anisa langsung ngajak Agnes :
Anisa : Nes temenin gue nurunin bendera yok!
Agnes : Emang harus ya?
Anisa : Iya lah kalo engga blablablablablabla (gatau gue dia nyerocos apaan)
Tyas : (nyambung2) yaudah sama gue aja nis
Anisa : Yok (lalu dia maju ke depan minta izin ke Pak Girsang)
Dan mereka pun turun ke bawah dan begonya gue shindy rieska ya kita bukannya merhatiin pak girsang malah merhatiin ke tiang bendera nungguin bendera diturunin, kita pengen liat hakakakakakakakaka :D Lama banget ga turun2 benderanya dan gue udah mulai males dan gue kenbali ke pekerjaan awal gue yaitu mencoret-coret buku (yah maklumlah hehehe)
Shindy : Benderanya turun benderanya turun
Intan : Oh iya (sambil bengong ngeliatin bendera turun)
Rieska : Iya turun (ikut2an tablo)
Shindy : Hahahahahahahaha bendera turun aja kita seneng banget ya
Intan : Hahaha iya (terus diem)
Dan bel pulang pun berbunyi kita seneng sekali hore hore horeee!

PULANG SEKOLAH DAN DI PERJALANAN
Ekskul majalah ngumpul dulu dan sebelum ngumpul gue sama tira beli cireng wasiat dulu hahaha dan kita langsung masuk ke ruang fisika dan duduk berduaan di bangku kedua dari belakang sambil menikmati cireng masing2 hahaha. Kita bukannya ikut ngomongin artikel malah sibuk ngobrol berdua hahaha dan udahan tuh bubar kumpul2nya, gue sama tira bukannya pulang malah diem duduk aja di ruang fisika hahaha.
Intan : Tira kok kita ga pulang ya? (bloon banget kali disini tampang gue)
Tira : Gatau tan hahaha (sambil gambar2 pake spidol nemu)
Intan : Pulang yok (sambil berjalan keluar kelas)
Tira : Yok
Sebelum pulang kita mampir dulu ke kantin. Gue beli cuba terus tira beli aqua gelas sama cuba juga hahaha. Lagi asik jalan mata gue tertuju sama 4 gadis diujung sana dan itu adalaaah THE FIRE ALARM!!!!
Intan : Tuingtuingtuingtuingtuing (ceritanya bunyi alarm)
Tira : Apa-apa?
Intan : Ada alarm tir!
Tira : Dimana?
Intan : itu diatas! (sambil belok ke mushala)
Di mushala gue ketemu ole sama dannis lagi ngobrol mesra banget (cuit cuit) dan gue menyapa mereka karena gue ramah tamah (hahaha). Pas dijalan gue haus banget terus gue beli fruti seharga 5ribu! ih mahal banget! di supermarket aja 2-3ribuan ck!
Goodbyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!

No comments: