Monday, October 5, 2009

Stupid Day

DI SEKOLAH
Pelajaran terakhir matematika nah pak girsang bagiin hasil ulangan yang udah gue lupa kapan tuh ulangan dilaksanakan hahaha. daaan temen sebangku gue mendapatkan nilai yang sangat menyedihkan (apalagi gue pasti) haha.
yayi : dapet berapa lo shin?
shindy : nih (sambil memperlihatkan kertas ulangannya)
yayi : aduh gue barapa ya?
intan : lo mah pasti bagus yai, kalo gue pasti (sambil membentuk angka bulatan pake tangan)
yayi : hahaha gue pasti juga
shindy : tan entar kalo lo remed ambil soal yang D ya biar kita sama
intan : oke deh
Lama banget gue dipanggilnya, gue udah takut aja kertas gue ilang hhh -,- akhirnya gue sama Rieeeska duduk di depan. Rieeeska dipanggil sama Pak Girsang trs dia girang banget oh oh ooow Rieeeska ngga remed, enak sekali dia sementara gue diam terpaku di depan menunggu kapan gue dipanggil. Tak berapa lama kemudian
Pak Girsang : Intan!
Intan : Iya pak (kaya anak sd hekekek)
Pak Girsang : Pilih satu soal
Intan : Saya remed ya pak
Pak Girsang : Pilih satu soal (kali ini lebih keras)
Intan : iya pak
Pak Girsang : Nilai kamu vfchsdfvgdczggvzasu -,- (ngedumel)
Intan : HAHAHAHAHAHAHA AGNEEEEES (udah tau remed malah kegirangan)
Agnes : Dapet berapa tan?
Intan : HAHAHA (sambil nunjukin kertas ulangan gue)
Agnes : hahaha elu tan dapet segitu malah seneng, sini sini gue bantuin
Intan : asik (dengan datar)
Akhirnya dengan dibantu oleh teman-teman tersayang akhirnya aku berhasil mengerjakan remedial ku dengan baik hiks hiks terimakasih temanku kau memang segalanya untukku (lebay).
Pak Girsang : INTAN
Intan : Aduh apalagi sih ah (tapi gue ngomongnya ga di depannya lah haha)
Pak Girsang : -3 x -3 berapa?
Intan : 9 pak
Pak Girsang : -3 x -3 berapa tan?
Intan : ya 9 lah pak


UDAH DULU YA BSK DILANJUTIN LAGI SOALNYA MAU TIDUR HEHEHE

AYO KITA LANJUTKAN! (dikira partai pak sby hehe)

Pak Girsang : -3 x -3 berapa intaaan? (mulai sebel kelihatannya)
Intan : ya 9 dong pak (ikutan sebel)
Pak Girsang : cepet ambil pensil sama kertas, sini bapak ajarin min minnan
fredfsvxgacsgvdvdghvahgxvshgvdhg -,- (ngedumel sambil jalan ke meja gue buat ambil pensil sama kertas dan balik lagi ke meja guru)
Intan : nih pak
Pak Girsang : oh iya bener 9 (sambil mukul kepalanya) bapak salah
Intan : hahaha (terpaksa ketawa)
Yah kurang lebih begitulah gue dibuat pusing sama guruku yang tercinta itu hhh -,- mau marah ga enak ya sabar aja laaaaah huuuuuuf -.-


DI JALANAN
Yaaah seperti hari2 biasa gue sama tira niken dengan setianya menumpang trans halim sama PGC hekekek ya tapi memang itu salah satu cara kita untuk sampai kerumah -,- di trans halim kita ngobrol ngalor ngidul ketawa ketiwi ga berirama seperti biasa, dan tak terasa (hahaha) akhirnya kita sampai di pgc (agak jauh dikit). Kita udah bayar semua dan jalan untuk menyebrang dan tak lupa menengok kiri kanan sebelum menyebrang (harus itu).
Tira : Ayo-ayo
Intan&Niken : (hanya terdiam sambil menyebrang)
Dan sampailah kita di trotoar seberang jalan, tapi kita harus nyebrang lagi. Baru nurunin satu kaki setengah badan tiba2...........
NGEEEEEEEEEENG CKIT NGEEEEEEEEEEEEEENG
Niken : INTAN AWAS!!! (sambil narik tangan gue)
Pengendara motor sialan : GOBLOK!!!!!!!! (Dengan sekuat tenaga)

Intan : Nikeeen gue takut, kaget banget keeen (hampir menangis)
Niken : Hampir aja lo tan
Intan : Pusing gue ken -,-
Tira : tadi gue dengernya cuma BLOK doang tau hahaha
Itulah pengalaman saya (hahaha again) lain kali gue harus hati2 hhh


DI DALEM ANGKOT M19 (wekekek)
Macet banget di kalimalang dan ternyata yang buat macet soalnya motor2 yang ke arah cililitan itu buat 3 jalur jadi yang ke arah bekasi cuma 1 jalur, KATANYA MAU JADI NEGARA YANG TERATUR TAPI NGURUS DIRI SENDIRI AJA SUSAH YA (loh apa hubungannya ya cekaceka deh). Karena macet gue tira niken akhirnya ngeliatin buah2an yang dijual di depan sd putra dan gue sama niken berkhayal sementara tira melihat buah2an yang dijajakan nun jauh disana
Niken : Gue mau anggur yang sangaaaaat manis
Intan : Gue mau mangga sama melon yang sangaaaaat manis
Tira : Apaan sih lo berdua aneh masa didengernya kaya anak sd hahahaha
Intan&Niken : (Liat-liatan) HAHAHAHAHAHAHAHA (ketawa bahagia)
Dan kita pun kembali terdiam. Ya ampun lama banget macetnya dan ada metromini ga tau diri melawan arah
Intan : ini metromini udah gede ga tau diri banget lagi!
TIN TIN TIN
Abang angkot : Woy misi! Gua tabrak lu!
Pengendara motor tak tahu diri : Tabrak aja nih kalo berani!
Niken : (membuka jendela) WOY ELO YANG SALAH!
Intan : NIKEN ORANGNYA MARAH, NGEJAAAAAR!!!!!!
Niken : HAH!
Intan : Boong deng ehehehe
Niken : (sambil mukul) ah elo hahahaha
Intan : Lagian elo berani banget sih ken hahaha
Niken : Lagian dia yang salah svadfxhdhsvdghvsghvchg -,-
BRESSSSS HUJAN TURUN DENGAN DERASNYA dan itu berarti PENGAMEN PANGKALAN JATI YANG FANGKI FANGKI TRENDI TRENDI DAN GAUL GAUL ITU TIDAK ADA HAHAHAHAHAHAHA.






No comments: