Monday, March 24, 2014

Let's to Post Something! Part XI

Hallo, senin, Assalamualaikum!
Disaat banyak orang banyak yang update "senin!!! (emoticon/sticker penuh amarah)", "monday!!! (emoticon/sticker kemurkaan)", "MON(STER)DAY", "I hate Monday", "bisa ngga besok di skip aja, senin... :(", gueeeee bahagia!! Ya! Karena hari senin gue ngga ada jadwal kuliah yeaaaaay!! Tapi sabtu gue kuliah sodara-sodara..... Sedih banget disaat temen-temen pada update di path banyak yang nongkrong, ngelemprak, ngegaul di tempat gaul masa kini, gue ngegaulnya di tempat masa depan dong hehehe jadi ngga jadi sedih deh, demi masa depan. Iyaaaaa sekarang hari-hari gue jadi terbalik. Sabtu gue jadi minggu, minggu gue jadi senin. Dan kalo menurut gue sih hari senin itu hari pas buat segala-galanya, segala sesuatu yang baik di mulai dari hari senin hahahahaha sok tau banget yaaaaa padahal menurut banyak orang awal minggu itu dimulai dari hari minggu. Kalo kata Kiky sih "masih ada hari senin", kalo diantara kita-kita para gemukers makan besar ngga inget badan di hari selain senin.

Ohiyaaaaa, gue ngga menang tiket Bruno Mars masa :'( Sedih banget!! Emang nasib gue cuma menang tiket-tiket nonton bioskop aja kali ya dari twitter-twitter huhuhu tapi Alhamdulillah, lumayan bisa update di path hahaha. Emang apaansih kontesnya? Kok lo bisa ngga menang? Bisa dong ngga menang, kan kegagalan bisa mendatangi siapa aja hehe. Iyaaa kontesnya disuruh buat meme gitu deh. Mau liat ngga meme bikinan gue kayak apa? Garing sih emang, gue juga malu pas mau upload di kontes itu. Tapi demi nonton Bruno Mars, demi (siapa tau nonton paling depan) bisa salam-salaman sama Bruno Mars terus tiba-tiba dia narik gue ngajak gue ke panggung terus dia berlutut depan gue dan ngeluarin kotak kecil yang ternyata isinya gorilla pake cincin kawin yang artinya kalo diterima ambil cincinnya, kalo engga ambil gorillanya buat ditaro di ragunan. Ah, gue lupa gue ngga menang. Sirna sudah harapanku. Pupus sudah harapanku. Nih beberapa meme buatanku! Maafin ya kalo garing banget, maafin..... Sekali lagi maafin.....













Itu sodara-sodara.............. maksa banget kaaaaan? Garing kaaaaan? :'D Pengen ngegombal tapi malah gagal total banget..... Mungkin itu kali ya yang membuat gue ngga menang. Gombalan gue dianggap setitik debu yang berlalu sama Bruno Mars. Hm, konsernya sekarang ya......................... Sedih banget ngga bisa nonton deh. Sesedih mba-mba yang mau pulang kampung ke kranji tapi ngga tau mau naik apaan, padahal rumahnya di kapin. Sedih yaaaaah! :'D Udah dulu ya!

Dadah!

No comments: