Thursday, April 12, 2012

I Cry For You, Dad

Assalamualaikum! Hallo. Pengen nge-plong-in hati banget. Kenapa? Iya akhir-akhir ini lagi sering menangis seorang diri ngumpet ngumpet habis nangis masuk kamar mandi cuci muka dan pake topeng kebahagiaan lagi. Karena cinta? Iya bener karena cinta gue nangisnya. Cowok? Iya bener karena cowok. Punya pacar? Ini gue sebut PACAR PERTAMA GUE mungkin ya dan ngga akan putus-putus. Siapa? Bapak gue, Bapak Gatot Maryadi. Gue bisa merasakan apa yang Bapak gue rasakan. Sesek gitu rasanya. Kalo Bapak gue mungkin kuat ya atau mungkin sok kuat gue ngga tau, tapi ya gue bisa ngerasain kesedihannya aja gitu jadi gue suka nangis..... Ya Allah, aku mohon tolong selesaikan masalah ini Ya Allah dan tolong pertahankan kekuatan Bapakku dalam menghadapi masalah ini, Amin.

Dadah!
 

No comments: