Tuesday, January 31, 2012

Pernah Ngalamin Kayak Gini Nggak?

Haaai! Seneng banget akhirnya udah libuuur! Libur sebulan!!! Wiiiiih BA.HA.GI.AAAAA. Dan itu saatnya gue untuk..... DIET! Ya, DIET! Udah tekad banget sebulan liburan mau diet. Ngga lagi-lagi deh nyomot nyemilin ini itu lagi. Ngga lagi-lagi deh bolak-balik minta dibuatin susu Milo sama Ibu. Doain ya semoga diet gue lancar bebas hambatan! Kenapa gue mau diet? Ya, sebetulnya karena tuntutan kuliah dan masa depan juga tapi yang lebih 'klek'nya sih karena udah sakit hati ngeliat hasil timbangan. Insyallah gue mau jadi Broadcaster handal yang harus berhadapan dengan kamera hallo hallo good morning and goodbye, ngga lucu kan reporter badannya makmur kaya gue, apalagi katanya kamera itu ada pembesaran badan berapa persen. Mau jadi apa gue? Berlebihan ya.

Ohya gue mau posting nih. Kalian pernah ngalamin kayak gini nggak?

Berangkat kuliah. Turun dari M26 di Kampung Melayu. Lo tau kan gimana caranya turun dari angkot? Mesti nunduk-nunduk biar ngga kejedot dan..... Bruk!!! Sraaaaak *bunyi kertas jatoh terus berhamburan gue sukses jatohin map gue yang berisikan kertas-kertas quiz, makalah ala kadarnya, jadwal kuliah, gambar gue dan masih banyak lagi. Bengong bentar dan panik! Jongkok mungutin kertas yang berhamburan bahkan ada yang nyelup ke becekan dan ada seseorang yang ikutan jongkok mungutin kertas-kertas gue. Pas gue danga ternyata itu cowok. Pake kacamata, cina, rambutnya klimis-klimis dikasih minyak kelapa, umur sekitar 28-29an kaos oblong putih, celana army look dan sendal bapak-bapak!!! Gue antara mau kabur tapi gimana nasib kertas-kertas gue, mau bilang terimakasih tapi... ya lo taulah gimana. Mumet! Abang angkot ada yang neriakin "JODOH TUH JODOH KAYAK DI EPTIPI!" Allahuakbar!!! Pas kertas-kertas udah kekumpul semua gue bilang "Makasih banyak ya" dan langsung kabur. Gue kira udah aman tapi ternyata dia ngejar!!!!! Serem banget!!! Dia jalan nduluin gue terus nyetop gitu. Dia ngulurin tangannya dan lo tau apa?

Cina : Nama saya Eko. Nama kamu siapa? (Sambil ngulurin tangan minta kenalan sok akrab)
Gue : Maaf bukan Muhrim. Nama gue Lela. Permisi ya gue mau buru-buru ke kampus (Ini beneran gue sok alim banget mana gue asal nyebut LELA -_-)
Cina : Eh, sorry-sorry. Saya pengen deket sama kamu. Boleh minta facebook kamu?
Gue : Ngga punya facebook!
Cina : Masa ngga punya? Kalo nomer hape? Pasti boleh dong..... (tiba-tiba matanya ilang mulutnya melebar ke samping mamerin giginya)
Gue : Buat apaan sih elah. Misi gue mau ke kampus udah telat! (Langsung masuk angkot yang sepertinya abang angkotnya tau kalo gue lagi susah)
Cina : TOLONG TELFON SAYA YA INI NOMER HAPE SAYA 021-9 blablabla 

Bayangin!!! Dia neriakin nomer Esianya, bayangin!!!!! Serem banget beneran. Sepertinya dia lelaki kesepian yang lagi nyari pendamping hidup..... 

Dadah!

No comments: