Thursday, October 13, 2011

Siapa Yang Salah?

Hallo Assalamualaikum Mbak-Mbak dan Mas-Mas yang cantik dan ganteng. Kenapa? Kenapa? Kenapaaaaa? Kenapa kalian menyebutku ALAY! Kenapa?! Kenapa kalian menyebutku CUPU? Kenapa?! 


Percakapan langsung


Contoh pertama :
Lo : Kok lo alay cupu banget sih Tan? Gaya sms lo kaya orang tua, jadul! Hahaha (Ketawa jin)
Gue : *Shock, tahan napas, mata setengah melotot dan dalam hati bilang "ELO! ELO! ELO YANG ALAY!!!"


Contoh kedua :
Lo : Kenapa sih lo kalo foto ngga bergaya mulu, kenapa cuma nyengir sok manis sih? Cupu lo! Bergaya dong kayak gue. Malu kan gue kalo mau upload ke facebook
Gue : *Shock, tahan napas, mata setengah melotot dan dalam hati bilang "ELO! ELO! ELO YANG TERLALU! GUE YANG MALU KALO DI TAG DI FACEBOOK!"


Contoh ketiga :
Lo : Online facebook dong, lo alay banget deh ngga pernah nulis status di facebook, di profile lo ngga ada status lo sama sekali. Update dong kalo lagi ngapa-ngapain. Gue aja tiap hari update. Twitter ngga enak tau, aneh banyak alaynya
Gue : *Shock, tahan napas, mata setengah melotot dan dalam hati bilang "Astaghfirullah! ELO! ELO! ELO YANG ALAY! UDAH ADA TWITTER NGAPAIN UPDATE SEGALA KEGIATAN DI FACEBOOK"


Contoh keempat :
Lo : Eh eh eh add facebook gue deh
Gue : Apaan namanya?
Lo : Nananablablablablazzzzztjdjkgrtbmagjhi
Gue : Hah?! Apa? Kok namanya alay banget. Bukan facebook lo ya?
Lo : Facebook gue kok! Sini gue ketikin
Gue : *Baca nicknya, diem, mandang mukanya dan bilang... Udah gue add... *Kembali mandang profilenya yang ada di layar hape gue
Lo : Nama facebook lo apaan? 
Gue : Biasa kok Intan Murti Lestari
Lo : Kok ngga ditambahin nama apaan gitu sih? Artis kesukaan lo, nama samaran lo
Gue : Ngga, ngga, malu. Itu sama aja memalsukan identitas *Pandangan lurus ke depan mandang papan tulis yang pasti dia lagi iba melihat gue
Lo : Ah ngga gaul lu!
Gue : *Shock, tahan napas, mata setengah melotot dan dalam hati bilang "Allah, kenapa aku dianggap seperti ini....."


Percakapan melalui sms


Gue : Eh Lulu (nama disamarkan), besok jadinya gimana? Mau ngerjain tugas dulu atau langsung ke rumah Lala (sekali lagi nama disamarkan)?
Lo : UhHhmM, , , , , kLw Qw bLank c mnDink qtah nGrjainx d hUmz laLa ajh . . .
Gue : Blank? Maksud lo bilang? Yaudah deh gue ikut aja
Lo : HxhXhxhx . . . Iyh mXd Qw tUwh bilang heeheehee . . . Gy aph  InThan ? ? 

BAYANGIN DONG NAMA GUE AJA DI BUAT ALAY SAMA DIAAAAA :"(


Prihatin.
Prihatin,
Prihatin!!!


"Sms campur huruf angka dan tanda baca bikin yang baca kesal lempar hape ke kaca!" -Parodi JakFM, Anak Alay

No comments: