Friday, February 4, 2011

Tuesday

Pagi yang indaaaaaaaaaah banget! Karena apa? karena hari ini gue merasa wangi -_- padahal parfum tinggal seiprit akibat diminta-minta. Tapi karena keahlian saya memakai parfum maka tetap saja saya wangi (sombong sekali sodara-sodara, tolong jangan ditiru ya). Pagi ini giliran gue berangkat sama Cahyu, gue sudah di depan pager tapi musuh setia saya yang selalu muncul tiba-tiba tanpa diminta, ngga tahu diri, itupun datang mengetuk perut saya. Gue langsung lari kocar-kacir ke kamar mandi, sepatu ngga dilepas, tas, tempat bekel, tempat minum, tempat kertas gue lempar gitu aja saking kebeletnya daripada gue pup di celana. Oke ngga usah diceritain, maaf ya maaf bagi yang bilang "ih apaansih". Lega..... Gue pungutin para penghuni tangan gue tadi itu, gue elus-elus, gue cium-cium, gue peluk-peluk -_-.

Cahyu dateng............ lalala dungpret tol macet banget, entah kenapa gue santai aja ngga takut sama sekali, yang biasany
a gue kebelet pipis sekarang ngga kerasa sama sekali. Mungkin si pipis masih tidur kali ya, kasihan si pipis. Daaaaan ternyata sampe sekolah gerbang sudah hampir ditutup, tapi gue tetep jalan lambat kaya biasanya karena capek ah kalo jalan cepet, kasihan kaki, kasihan sepatu
. Eh ternyata gerbang piket utama udah ditutup sodara-sodara dan kita ngga boleh
masuk!!! Hmm indah banget ya! Dan gue kebelet pipis banget-bangetan, sampe gue ngga bisa berhenti ngejak-jak-in kaki ke lantai. Alhamdulillah ngga berapa lama kemudian kita semua yang telat boleh masuk. Sampe kelas gue lihat Amel, pake kacamata gaya gitu. Gue kira awalnya Amel mau gegayaan eh ternyata setelah didekati, mata sebelah kanannya
super merah, kasihan............ Cepet sem
buh ya Mel! :)

Tiba-tiba Randy...
Randy : Tan
Gue : (Diem dulu nyari suara)
Randy : Intan
Gue : Apa?
Randy : Buku di kolong lo ada berapa?
Gue : (Ngelongok ke kolog terus berhitung ala Kiki penyanyi cilik jaman kita SD) 1... 2... 3... ada 17 Ran
Randy : Udah sama lks???
Gue : Belum. Emang kenapa sih?
Randy : Iya buku-buku disuruh bawa pulang Tan, buku gue ada 19 belum lksnya (muka melas ala Winnie the Pooh palsu)
Gue : (Muka kaget tapi datar karena ngga tau harus bagaimana) haaaaah......
Randy : Entar istirahat cari kresek ya Tan
Gue : (Nahan ketawa) Oke deh

Nah istirahat tengtengteng gue sama Randy ke koperasi minta plastik besar. Eh masa mas-masnya ngasih plastik kecil banget, se kecil plastik yang kita biasanya beli kerupuk di warung itu loh, tau ngga??? Alhamdulillah akhirnya kita dapet plastik yang super gede dan sedeng. Gue lupa gimana ceritanya, pokonya tiba-tiba udah istirahat ke dua. Gue jalan ke b
angku belakang, nyamperin Randy, tapi sebel masa Randynya tidur jadi gue duduk di lantai sendirian sambil mainin rok, mainin kaos kaki, mainin sepatu dan tak lupa sambil ngikutin si Tomy nyanyi. Tomy duduk di sebelah gue dan dia minjem sepatu gue dan muat loh sodara-s
odara! Entah kakinya dia yang kekecilan untuk ukuran cowok atau kaki gue yang kegedean untuk ukuran cewek? Gue ngga tahu itu dan bahkan gue muat pake sepatunya Tomy loh sodara-sodara sekalian!

Bel pulang tengtengteng berbunyi, gue angkutin semua buku yang super berat itu, gue bawa dan bruk gue masukin ke kresek super besar, buku-buku gue gue jadiin satu sama punya Randy dan Shelly. Kita bingung mau dikemanain ini buku, akhirnya kita memutuskan buat nitipin sehariii aja buku kita di koperasi. Gue disuruh Randy nanya ke mas-mas koperasi boleh atau ngga nitipin buku sebanyak itu dan finally boleh! Gue langsung sms Randy buat turun ke bawah. Gue nunggu sendirian bengong sambil (lagi-lagi) mainin rok -_-. Lama ngga dateng-dateng, akhirnya gue lihat 4 cewek jalan kesusahan menuju koperasi. Mereka menyeret kresek yang super besar, dan bolak-balik berhenti, tak asing lagi, itu adalah kresek berisi buku-buku kita! Huft. Randy ngeluh badannya sakit semua gara-gara si penghuni kresek besar hahaha.

Hari ini kita les, kalimalang macet banget. Gue kepanasan, keringat ngucur-ngucur ngga berhenti-berhenti. Untung ngga bau guenya. Randy sama Putri damai sentausa, karena mereka duduk di depan. Gue pusing seribu keliling sodara-sodara. Gue, Randy sama Putri turun di Pecel Lele Lela, makan. Gue mesen lele fillet. Randy Putri juga. Kita bingung setiap ada pengunjung yang dateng, karyawannya neriakin "SELAMAT PAGI" padahal itu sudah jam 4 sore, norak banget ya kita. Selesai makan, bayar. Kita keluar, ada abang es tung tung lewat. Randy kepingin beli dan gue sama Putri jadi kepingin juga. Kita beli yang harganya seribu, murah masa ya.

Lagi asik makan sambil godain Randy, gue nengok ke kanan dan gue lihat ada pengendara sepeda motor yang sepertinya gue kenal, gue teriak....

Gue : Burhan! Burhan! Burhan! (Maaf nama disamarkan)
Randy dan Putri : (Muter-muter es tung-tung sambil teriak ngga jelas) Aaaaaaaaaa (lari cari tempat ngumpet dan ngumpet di sebelah tukang spion dan sebelumnya si Putri ngibas jas hujan tukang spion -_-)
Penjual kaca spion : (Ikutan panik sambil bengong)
Gue : (Ngakak sambil jilatin es tung-tung)
Putri : Lo bohong ya?
Gue : Engga, tapi yang di bonceng itu ceweknya Burhan kayanya. Kok lari sih?
Randy : Gue ngga mau sampe ketahuan dia, entar diledekin di kelas!

Angkot sepi dateng kita langsung naik. Gue ngakak soalnya ada ibu-ibu semi sok bule duduk di depan. Putri ngakak. Alhamdulillah sampailah kita di tempat les dengan selamat sodara-sodara. Di kelas, kita menggambar 4 pria berkacamata dan inilah hasilnya.......................


No comments: