Sunday, January 24, 2010

2009 Sunglasses!

Liburan semester kemaren gue ke Bali. Hari apaaaaa gitu gue ke Joger buat beli titipan dari yang pada nitip (hayooo siapa itu). Nah pas lagi terlunta lunta sendiri di Joger karena saking ramenya gue menemukan sesuatu yang menarik loh! Apakah ituuuuu? Yap gue menemukan kacamata unik dengan berbagai macam model huihihi ada yang bentuk love (ah ini mah biasa), bola, botol terus apa lagi gitu gue lupa yang jelas unik2 lah hahaha. Dan mata gue tertuju pada salah satu benda yang nyala2 pas dipake sama orang bule dan bodohnya gue dengan muka polos gue teriak, "ih kacamata Lady Gaga!" orang bulenya langsung nengok terus bilang, "Yes this is Lady Gaga Sunglasses hahaha". Oh oh ow malu gue dia menertawakan saya hmm -,-. Gue langsung ngambil kacamata itu dan mencari mana tombol buat nyala2innya dan gue berhasil menemukanya oye! Langsung gue pencet terus ajeb ajeb gitu deh lampu kacamatanya (norak gila gue) dan gue bingung mana tombol buat matiinya yasudahlah dengan kesoktahuan gue ya gue pencet lagi tombol on-nya eh kacamatanya malah nyala ga jelas gitu kaya mata orang genit (kedap kedip)! aduh aduh gue panik banget akhinya gue tinggal aja tuh kacamatanya hahaha. Terus gue ngadu ke kaka gue eh kaka gue malah nyuruh beli yasudahlah akhirnya kacamata itu berhasil ku beli dengan mengemis-ngemis ke ibu hihihi (kaka gue juga ikutan beli, dia biru gue merah) dan ternyata kita harus mencet tiga kali buat matiin lampu kacamatanya hahaha. Ah sudah lah tak usah dibahas kenorakan saya disaat itu. Yang penting gue punya kacamata Lady Gaga! Dan ini lah kacamata sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ah ah padahal 2009 sudah lewat tapi tak apalah yang penting gue udah kembaran sama Lady Gaga hihihi I LOVE LADY GAGA

No comments: