Friday, November 27, 2009

Yeah, I like this!


Iya gambar ini gue buat pas lagi uts hmm pelajaran ekonomi. gara2 udah selesai (tumben ngerjainnya cepet) akhirnya gue memutuskan untuk gambar aja daripada tidur entar gue di geplak sama penjaganya (hahaha maaf bagi yang ngerasa). Kebetulan kan ada kertas kosong (awalnya buat coret2an tapi sama sekali ga gue pake soalnya ya you knowlah kanan kiri depan belakang oke hihihi). Lagi asik gambar kucingnya eh depan gue yang namanya Imam Rizky sang ketua kelas (woy nama lo gue masukin nih song (dia dipanggil tesong gara2 hitam ckck kasiaaan)) ngasih kertas kecil yang isinya adalah nomer2 yang belom dia isi dan dia minta contekan gitu ke gue (hihihi berasa pinter aja gue) sebel juga habis lagi asik berimajinasi dengan gambar tiba2 diganggu oleh satu makhluk hhh -,- dan segitu aja yaaaaaaaaaaaaaaa daaaaaah semoga gambar saya bermanfaat bagi yang ingin mendapatkan manfaat (wah lah). Thankyou!

No comments: